Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Tips Bercinta Agar Tahan Lama Semalaman

Fimela.com, Jakarta Tips untuk tahan lama saat bercinta. Well, tips ini memang sering sekali dicari oleh para pasutri. Tahan lama di ranjang dan menikmati malam bersama memang jadi kepuasan tersendiri. Sesi bercinta tidak hanya berlangsung beberapa menit saja. Lalu, apa sih triknya?

Yang pertama harus dipahami adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan suami untuk mencapai titik orgasmenya. Begitu pula dengan dirimu. Jika sudah paham maka yang perlu dilakukan adalah memperlambat tempo bercinta. Dengan memperlambat waktu mencapai puncak, maka lebih lama lagi durasi hubungan seksmu dan pasangan.

Salah satu cara yang bisa memperlambat adalah dengan berinisiatif berganti peran ketika hampir mencapai puncak atau sekalian mengganti gaya bercinta. Satukan semua ide tentang gaya bercinta yang menjadi favorit masing-masing.

Selain itu atmosfer kamar juga sebaiknya diatur agar benar-benar nyaman dan tak mengganggu saat bercinta. Sesuaikan dengan seleramu dan pasangan. Matikan ponsel agar tak ada gangguan dari luar ya. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading