Tribute To Mom, Persembahan Spesial dalam Fuchsia Market 2018

Fimela26 Mei 2018, 09:05 WIB
(c) KapanLagi/Stella Maris

Ibu merupakan sosok yang memiliki peranan besar untuk keluarga. Tak hanya sebagai manager rumah tangga yang mengurus berbagai hal, ibu juga memiliki tanggung jawab besar untuk mendidik anak. Inilah yang menjadi latar belakang Fuchsia Market 2018 tak hanya mengusung tema Ramadan saja. Event ini juga turut menyoroti perjuangan seorang ibu dalam Tribute to Mom.

Tema ini secara khusus dipersembahkan oleh Nokia sebagai sponsor utama dalam event yang digagas oleh Fimela.com tersebut.

"Tema Tribute To Mom ini memberikan arti pentingnya sosok ibu untuk menjaga keharmonisan. Peran ibu dalam keluarga sangat penting dalam menjaga kasih sayang, komunikasi, dan hubungan antar anggota keluarga," ujar Head of Marketing HMD global, Miranda Waroka dalam konferensi persnya, Jumat 25 Mei 2018.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Semangat seorang ibu yang berusaha agar selalu ada dan dapat diandalkan oleh keluarga, serupa dengan filosofi smartphone Nokia. "Spirit itu sejalan dengan brand Nokia untuk menjadi teman yang bisa diandalkan untuk untuk para penggunanya," lanjutnya kemudian.

Di Fuchsia Market yang digelar di Mall Kota Kasablanka sendiri, Ladies juga bisa mengunjungi booth Nokia yang menghadirkan penawaran menarik. Nokia 3 dan Nokia 5 menjadi produk andalan yang dipamerkan dalam booth tersebut dengan keunggulan yang tak perlu diragukan lagi. Keduanya mengusung generasi Android Nougat dan layanan Google Service yang lengkap.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Nokia 3 sendiri dibekali dengan desain minimalis dan bodi solid aluminum yang elegan dan kokoh. Layar Gorilla Glass 5.0 memanjakan visualisasi saat bermain smartphone. Belum lagi ponsel ini dibekali dengan Quadcore Processor 2GB menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 dan GPU Adreno 505 yang bikin kinerjanya semakin powerful.

"Tipe Nokia 3 ini cocok untuk para mom bukan hanya untuk kegiatan sehari-hari, tapi juga di luar keluarga," jelas Miranda.

Kalau Nokia 5 memiliki keunggulan bodi solid block aluminum dengan layar Gorilla Glass 5.0. Prosesornya sendiri mengusung Qualcomm Snapdragon 430 Octacore dan RAM 3GB. Miranda kembali mengulas bahwa Nokia 5 cocok untuk para mom yang bekerja dan dinamis.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Menariknya lagi, di booth Nokia kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback Rp200 ribu sampai pembagian voucher belanja sebesar Rp500 ribu setiap satu jam (mulai jam 1-6 sore). Juga ada lelang Nokia 3 dan Nokia 5 yang akan diselenggarakan pada 27 Mei 2018 tepat jam tiga sore ya!

Selain bazar, Fuchsia Market juga ada sederet aktivitas lainnya, seperti fashion show, talk show, dan kompetisi pada 25, 26, dan 27 di Fashion Atrium. Nantinya akan ada gathering Fimela.com & Nokia pada Minggu 27 Mei 2018 jam empat sore di Munchies Kota Kasablanka.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Kamu mau ikut gatheringnya? Bisa mengirimkan daftar diri ke reyner@kapanlagi.net, dengan syarat wanita atau ibu muda berusia 20-30 tahun. Jangan sampai ketinggalan kesempatan. Yuk, daftarkan dirimu segera, Ladies!

(adv/stl/wri)