Sukses

Lifestyle

Ramadan Kareem Bareng Vendor Pesta Terbesar Bersama Beautiful Moment Magz

Kemarin tepatnya tanggal 25 Mei 2018 menjadi momen yang sangat spesial. Biggest Vendor Gathering yang diadakan oleh Beautiful Moment Magazine berjalan dengan sukses.

Oneng Sugiarta, Founder Beautiful Moment Magazine. Copyright: Vemale.com
Beautiful Moment Magazine sendiri merupakan majalah tahunan yang berisikan direktori para vendor acara pesta, pernikahan, event, dan masih banyak lagi. Dalam acara tersebut pun hadir banyak sekali vendor pesta terbesar yang tersebar di Malang, Surabaya, dan beberapa kota lainnya.

Copyright: Vemale.com

Acara diadakan di Cemara Hall dan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan talkshow dan juga demi singkat soal kecantikan bersama MSGlow, salah satu klinik kecantikan yang sedang digandrungi wanita masa kini.

Copyright: Vemale.com
Setelah itu ada fashion show dengan busana bertema dyslexia rancangan desainer Belinda Ameliyah yang diperagakan oleh #teammanjah. Sambil memamerkan busana tersebut, para model membawa edisi terbaru dari Beautiful Moment Magazine volume keempat.


Suasana jadi makin meriah dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh Vino, Ragilda, dan juga Kiara. Para undangan dibuat terkagum oleh suara indah para performer tersebut.

Copyright: Vemale.com

Ada pula penghargaan yang diberikan kepada para pelopor karena dedikasinya terhadap bidang yang digeluti. Mereka adalah Bambang Ratnadinata dan Andy Omego. Penghargaan diberikan oleh Oneng Sugiarta selaku founder dari Beautiful Moment Magazine dan juga ibu Nine.

Copyright: Vemale.com

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian charity dan juga bingkisan kepada para anak asuh panti asuhan Sunan Kalijaga Malang.

Copyright: Vemale.com

Acara pun ditutup dengan buka puasa bersama. Sukses selalu untuk Beautiful Moment Magazine.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading