Dianggap Tak Mandiri, Pria 30 Tahun Diusir dari Rumah Orang Tuanya

Fimela26 Mei 2018, 13:00 WIB
ilustrasi copyright pixabay.com/Free Stock

Seorang pria bernama Michael Rontondo harus menghadapi Mahkamah Agung Amerika Serikat setelah orang tua melaporkannya ke pihak berwajib. Pria berusia 30 tahun ini dilaporkan karena dianggap menyusahkan orang tuanya dan tidak mau hidup mandiri.

Di usianya yang sudah 30 tahun namun masih numpang hidup dengan orang tua, ini menjadikan orang tuanya geram hingga naik darah.

Dilansir dari laman odditycentral.com, orang tua Michael yakni Mark dan Christian Rotondo merasa tidak nyaman dengan keberadaan putranya tersebut. Sekian kali pasangan ini meminta buah hatinya untuk bekerja dan tinggal mandiri.

Namun, Michael selalu menolak permintaan orang tuanya. Bahkan setelah orang tuanya memberi surat yang berisi permintaan agar pria 30 tahun itu meninggalkan rumah. "Kamu punya waktu 14 hari. Setelah itu, kami akan berusaha semampu kami agar kamu tidak kembali lagi ke sini," ungkap Mark.

Bukannya segera angkat kaki meski telah mendapat surat pengusiran, Michael rupanya tetap betah tinggal di rumah orang tuanya. Orang tuanya juga telah memberinya uang sekitar Rp16 juta agar pria itu mencari tempat tinggal lain di luar sana dan mulai bekerja. Lagi-lagi, ia tidak bergeming dan tetap tinggal di rumah orang tuanya.

Kesal dengan perilaku buah hatinya, Christian dan Mark melaporkan anaknya ke pengadilan setempat atas tuduhan menyusahkan orang lain. Kini, kasusnya masih diselidiki pengadilan setempat dan terus dicari solusi terbaiknya.



(vem/mim)