Sukses

Lifestyle

5 Tips Mudah Berburu Tiket Mudik Murah

Sebentar lagi umat Muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri. Momen ini selalu dimaknai dengan sakral. Seluruh keluarga berkumpul bersama untuk berlebaran. Bagi yang merantau, pulang saat lebaran jadi hal yang wajib dilakukan. Sayangnya, banyak juga yang kerap terhalang mudik akibat harga tiket transportasi yang semakin mahal.

Nah Ladies, jika kamu termasuk salah satu yang bakal mudik tahun ini, ada beberapa tips untuk mendapatkan tiket dengan harga yang murah lho. Apa saja sih tipsnya? Intip di sini ya.

  • Yang pertama adalah mengatur waktu keberangkatan. Jika melakukan pencarian lebih awal, kamu bisa memilih tanggal keberangkatan dengan budget tiket yang sesuai dengan kemampuanmu.
  • Selanjutnya, kamu juga bisa mencari tiket promo. Menjelang lebaran tiket akan semakin mahal, namun tak sedikit lho pihak travel yang memberikan promo yang menarik. Rajin-rajinlah mencari informasi.
  • Jika kamu kehabisan tiket transportasi umum secara langsung ke tempat tujuan, memilih perjalanan transit adalah alternatif yang bisa digunakan. Kamu bisa memesan tiket transportasi umum menuju kota terdekat tujuan. Kemudian, perjalanan bisa dilanjutkan kembali menuju tujuan utama dengan transportasi lanjutan.
  • Ladies, jangan sampai mudah tertipu dengan penawaran harga yang murah saja. Pasalnya, tak sedikit penipuan tiket murah selama momen menjelang mudik. Pastikan kamu membeli di pihak yang benar-benar aman dan terpercaya.


Saat ini membeli tiket mudik sudah sangat mudah. Banyak sekali layanan online yang mempermudahmu untuk mudik Ladies. Yuk sedari sekarang sudah mulai mencari tiket yang termurah, agar nanti saat lebaran bisa berkumpul bersama semua keluarga tercinta.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading