Sukses

Lifestyle

Yeay! Matthew Lewis Pemeran Neville Longbottom Resmi Menikah

Jika kamu penggemar Harry Potter tentu tidak asing dengan Neville Longbottom. Nah, Matthew Lewis pemeran Neville Longbottom ini resmi menikah dengan Angela Jones . Yup, pria berusia 28 tahun ini akhirnya menanggalkan status singlenya.

Seperti diketahui, dulu di seri pertama film-nya, Matthew dikenal sebagai sosok teman asrama Harry yang culun yaitu Neville Longbottom. Namun memasuki usia 20 tahunan, Matthew tumbuh jadi sosok super tampan dan gagah. Pesonanya pun sukses membuat pada wanita bertekuk lutut. Namun sayangnya, kini idola kalian itu sekarang sudah taken!

Lewis mengumumkan kabar bahagianya itu melalui sebuah cuitan di akun Twitter resminya. Pria kelahiran Leeds, West Yorkshire, Inggris itu menuliskan tweet-nya dengan nada bercanda, sambil menyebut nama band idolanya, Arctic Monkeys.

"Aku gagal nonton @ArcticMonkeys, juga gagal nonton mereka ketika perform di Italia, karena jadwal konsernya bertepatan dengan pernikahanku. Kesal," tulis Matthew.

Pada cuitan tersebut, Matthew juga menautkan sebuah foto pernikahan dirinya dan sang istri. Meski gagal nonton band favoritnya, Matthew mendapatkan sebuah 'hadiah' lain yang sangat berharga, yakni pernikahan.

Dilansir dari situs People, pasangan ini awalnya bertemu di sebuah event yang digelar di Wizarding World of Harry Potter, Januari 2016. Lalu di Bulan Juli, mereka mulai pacaran. November di tahun yang sama, Matthew dan Angela tunangan di Prancis, tepatnya di menara Eiffel.

Seperti diketahui, Lewis adalah seorang pria asal Inggris, sementara sang istri berasal dari Amerika. Meski sempat bingung menentukan lokasi nikah, mereka pada akhirnya memilih negara netral, yakni Italia untuk jadi saksi janji suci mereka.

Sekali lagi, selamat untuk Matthew Lewis dan Jones. Bagaimana nih, Neville sudah menikah jadi kapan kamu menyusul?

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading