Sukses

Lifestyle

Pesona Nissa Sabyan, Pelantun Shalawat yang Cantiknya Kebangetan

Bagi umat muslim bulan Ramadan menjadi bulan yang sangat istimewa. Bulan Ramadan juga menjadi bulan penuh berkah, penuh keutamaan juga berbagai hal yang berbau religi. Termasuk bulan di mana lagu-lagu religi juga shalawat menggema di mana-mana. Menghadirkan penyanyi-penyanyi bersuara merdu untuk melantunkan lagu religi.

Bicara mengenai pelantun lagu shalawat ulang (cover), mari kita berkenalan dengan pelantun shalawat yang namanya terus melejit di bulan Ramadan ini. Tak hanya melejit, kecantikan dan pesonanya serta suara merdunya mampu membuat siapa saja merasa nyaman dan bangga akan dirinya.

Nissa Sabyan yang sangat cantik dan menawan/copyright instagram.com/Nissa_Sabyan

Ia adalah Nissa Sabyan atau Khairunnisa. Dilansir dari laman KapanLagi.com, ia merupakan vokalis untuk grup musik gambus bernama Sabyan di Jakarta. Aransemen musik yang manis dan kalem, ditambah suara nissa yang begitu lembut juga parasnya yang cantik namun tetap ramah dan imut, membuat grup ini makin naik daun dan digemari banyak kalangan. Buat kamu yang terbiasa menjelajah YouTube, tentunya tidak asing lagi dengan grup vokal ini.

Mengenai Nissa sendiri, ternyata ia adalah seorang santri. Melansir wikipedia.com, ia baru lulus dari sekolah menengah atas tepatnya lulusan SMK jurusan ototronik alias otomotof dan elektronik. Gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999 ini dikenal ramah, murah senyum dan baik hati.

Tak hanya cantik, Nissa Sabyan juga sangat imut/copyright instagram.com/Nissa_Sabyan

Tak hanya sebagai penyanyi di mana akun YouTube grup musiknya telah ditonton hingga puluhan juga kali, Nissa saat ini juga menjadi selebgram muslimah. Followers instagramnya telah mencapai angka fantastis yakni 1,3 juta followers. Setiap postingannya pun selalu berhasil mendapatkan ratusan ribu like dan ratusan komentar.

Nissa menjadi salah satu anak muda inspiratif masa kini. Walau telah menuai popularitas yang mengesankan, ia tetap mempertahankan pesonanya yang sederhana namun anggun dan menawan. Maju terus nissa, semoga terus menginspirasi anak muda Indonesia untuk menciptakan karya-karya terbaik mereka ke depannya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading