Sukses

Lifestyle

6 Aturan Ini Adalah Kunci Kuatkan Hubungan dengan Pasangan

Menjalin hubungan cinta memang harus didasari dengan niat dan komitmen yang kuat. Untuk bisa memperkuat hubungan cinta, konon harus didasari dengan empat pilar, yaitu kepercayaan, kejujuran, kesetiaan, dan persahabatan.

Dilansir dari Boldsky pada Senin (28/5/2018), untuk membangun hubungan yang kuat, kamu dan pasangan harus sepakat dengan enam aturan berikut ini.

1. Ruang personal
Meski mencintai pasangan, namun setiap individu tetap membutuhkan ruang pribadi lepas dari siapapun. Punya pasangan dan menjalin cinta bukan berarti tidak bisa menghabiskan waktu dengan teman. Inilah yang menguji kepercayaan masing-masing dan memberi tempat untuk berkembang.

2. Hilangkan cemburu
Tentu kamu tak akan bisa menghilangkannya sama sekali, karena bagaimana pun cemburu adalah bagian dari perasaan ingin memiliki. Cemburu dalam porsi yang wajar dan jangan sampai membuat pasangan merasa terkekang.

3. Jaga jarak
Jarak bisa jadi malah malah membuat hati menumbuhkan perasaan cinta dan rindu. Jarak akan membuatmu punya alasan untuk bertemu sekaligus ujian cinta, menyadari betapa pentingnya menjalin komunikasi yang intens agar hubungan bertahan.

Cara memperkuat hubungan/copyright Shuttertsock.com

4. Kompromi jadi jalan keluar
Karena kalian adalah dua individu yang berbeda, ada kalanya menemui beda pendapat, beda prinsip, pandangan dan lain sebagainya. Cara terbaik mengatasi hal ini adalah dengan cara berkompromi. Kompromi menjadi cara mematangkan hubungan dengan memutuskan sesuatu bersama-sama.

5. Menerima perbedaan
Menerima perbedaan dan menyesuaikan diri dengan sikap serta sifat pasangan adalah cara alami memperkuat hubungan. Jangan sesekali berusaha mengubah pasangan. Menerimanya apa adanya adalah cara terbaik. Belajarlah menerima dan belajar tentang kesalahan masing-masing.

6. Kepercayaan jadi hal penting
Tidak ada hubungan yang akan sukses tanpa kepercayaan pada pasangan. Kepercayaan adalah bentuk dari sebuha kedewasaan dan akan membuat cinta tumbuh dengan sendirinya. Kepercayaan adalah kunci dari suksesnya hubungan.

Membangun cinta yang kuat memang penuh perjuangan, namun kamu bisa melakukan sekian hal di atas bersama dengan pasangan, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading