Selamat, Marissa Nasution Melahirkan Anak Pertama yang Cantik Jelita

Fimela31 Mei 2018, 12:36 WIB
Diperbarui 31 Mei 2018, 12:36 WIB
copyright KapanLagi.com/Budy Santoso

Kehadiran buah hati di sebuah keluarga tentu menjadi kabar yang begitu bahagia dan mengesankan. Kebahagiaan ini juga lah yang saat ini tengah dirasakan presenter cantik Marissa Nasution. Pada tanggal 28 Mei 2018, wanita cantik ini telah melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Lewat akun sosial medianya, ia membagikan potret buah hatinya yang begitu cantik jelita. Alaila Moana adalah nama yang diberikan Marissa Nasution bersama suami Benedikt Brueggemann untuk buah hatinya tersebut.

Baby Alaia dan Marissa, keduanya dalam kondisi sehat dan telah dibawa pulang ke rumah. "Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah," ucap Marissa dalam caption.

Buah hati Marissa Nasution yang cantik jelita/copyright instagram.com/marissaln

Marissa pun berterima kasih kepada semua yang telah mendoakan dirinya serta sang bayi. Ia pun berharap bisa secepatnya pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan para saudara dan kerabat.

"Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini! Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia - Baby Allie, mama Marissa dan papa Benedikt," lanjut Marissa.

Selamat untuk persalinannya Marissa Nasution. Sungguh buah hati yang sangat cantik jelita. Semoga baby Allie menambah kebahagiaan keluarga dan tumbuh kembang menjadi anak yang membanggakan bukan hanya untuk kedua orang tua tetapi juga untuk keluarga besar dan kita semua. Sampai jumpa di Indonesia.
Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)