Sukses

Lifestyle

Catat Tanggalnya! Midnite Sale Preloved Tas Louis Vuitton, YSL, dan Hermes

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentu setiap orang sudah disibukan mencari kebutuhan lebaran. Mulai dari kue hingga fashion, apalagi untuk para perempuan.

Item fashion seperti pakaian dan tas memang menunjang penampilan kita saat menghadiri berbagai acara di saat lebaran. Maka tak heran jika, uang Tunjangan Hari Raya atau THR disisihkan untuk membeli item fashion.

Nah, bagi yang ingin tas atau pakaian branded dengan harga yang miring, kamu bisa datang ke Irresistible Ramadhan yang digelar mulai 30 Mei hingga 3 Juni 2018 di Main Atrium Gandaria City.

Di bazzar ini kamu akan menemukan tas, sepatu, pakaian, hingga aksesoris preloved dengan brand ternama. Kali ini, bazar ini diikuti 60 tenant yang terdiri dari 50 lebih tenant offline seller preloved branded terpercaya di Indonesia dan sisanya produk fashion dan sepatu sneakers street wear yang terkini seperti Comme de Garcons, Off White, Supreme, Bathing of Ape, dan banyak lagi.

Tenant dengan koleksi busana muslim pun hadir di bazar Irresistible Ramadhan mulai dari abaya, kaftan, dan gamis dengan design yang istimewa.

"Preloved branded items ini bisa jadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil istimewa di Hari Raya atau cari hadiah Lebaran dengan cara yang cerdas,” ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dalam pembukaan Irresistible Ramadhan di Gandaria City, beberapa waktu lalu.

Di bulan Ramadan ini, peminat preloved branded pun meningkat, karena para pembeli memiliki banyak acara yang ingin dihadiri saat bulan Ramadan seperti buka puasa bersama.

“Ada juga belanja yang untuk liburan keluarga baik di dalam negeri atau ke luar negeri biasanya yang non-tidak merayakan kan liburan, atau juga untuk pulang kampung. Memang tidak setinggi penghujung tahun seperti bulan November-Desember, tapi ada saja sih yang belanja, meningkat sekitar 20 persen lah," ungkapnya.

Marisa mengatakan, jenis barang yang banyak diminati ialah handbag alias tas perempuan, dengan berbagai model seperti clutch bag dan sling bag. Sedangkan untuk merek yang diminati ialah Louis Vuitton, lalu YSL (Yves Saint Laurent), Hermes, kemudian yang cari Chanel.

Nah ladies, jangan lewatkan Irresistible Ramadhan Midnite Sale pada tanggal 2 Juni 2018 mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading