Sukses

Lifestyle

Jelang Lebaran Jangan Lewatkan THR dari Foody

Ladies, sebentar lagi lebaran. Nah, menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, tahun ini Foody Indonesia turut memeriahkannya dengan kembali menyelenggarakan review competiton bertajuk #THRdariFoody kepada seluruh pecinta kuliner di Indonesia. Review competition dipilih oleh Foody Indonesia berkat meningkatnya animo masyarakat atas dunia kuliner di tanah air. Melalui review competition ini, Foody Indonesia berharap jumlah pecinta kuliner aktif nusantara kian bertambah serta mampu saling berbagi informasi terkini mengenai dunia kuliner secara lebih friendly, aktraktif, dan terpercaya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta dan pengguna setia aplikasi Foody, dalam #THRdariFoody tahun ini Foody Indonesia siap membagikan aneka hadiah menarik. Foody Indonesia memberikan grand prize berupa Macbook, Samsung S9, hingga hadiah lainnya seperti kamera  pocket,  voucher  pesawat, hotel, voucher restoran yang dapat Foodee pakai untuk makan gratis  bersama  keluarga dan teman-teman. Untuk review competition #THRdariFoody tahun ini sendiri, Foody Indonesia turut didukung oleh Grab. Serta media partner mulai dari OZ Radio Jakarta, Womantalk.com, Dream.co.id, Vemale.com, serta Binus TV.

“User Foody Indonesia sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga yang selalu setia mengiringi perjalanan Foody Indonesia hingga saat ini. Selayaknya sebuah keluarga yang merayakan hari raya dengan bagi-bagi THR, kami ingin lebih dekat dengan seluruh user Foody melalui program #THRdariFoody. Program ini juga sekaligus sebuah reward kepada pengguna setia Foody Indonesia.” Ujar Director Business Development Foody Indonesia, Andhika Yudianto Pratomo.

Adapun syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi #THRdariFoody di antaranya user wajib mengunduh aplikasi Foody Indonesia  melalui App Store atau Google PlayStore. Selanjutnya seluruh  review ditulis  melalui aplikasi Foody Indonesia. Setiap  review  yang akan dianggap sah oleh tim Foody.id harus mengandung lebih dari  80 kata  dan minimal  dua  foto orisinil (dengan satu foto makanan). Untuk dapat memenangkan hadiah grand prize, minimum  review  yang bisa tulis oleh user sebanyak 300  review.

Selama periode  review,  user sendiri  dapat menukarkan poin FDC dengan harian berupa:  Voucher  MAP, Transmart Carrefour  Voucher, dan  Voucher  belanja. Serta  voucher  special mingguan seperti kamera pocket, voucher airlines  senilai Rp 2.000.000,  voucher  hotel dan  Voucher  MAP. Penukaran  voucher  hanya berlaku untuk para  user  yang telah melewati validasi untuk mengikuti kompetisi.

Kompetisi #THRdariFoody sendiri  dimulai dari tanggal  16 Mei 2018 – 25 Juni 2018. Serta akan ditutup pada tanggal  25 Juni pukul 00:00 WIB.  Pengumuman pemenang  grand prize  yaitu MacBook dan Samsung S9 akan diumumkan tanggal  26 Juni 2018. Tertarik untuk ikut? Selamat berkompetisi ladies!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading