Sukses

Lifestyle

Surat Tulisan Tangan Mendiang Putri Diana Dijual dengan Harga Fantastis

Meskipun sudah tiada, namun Putri Diana masih saja menjadi topik pembicaraan yang sangat menarik. Apalagi setelah pernikahan anak keduanya yakni Pangeran Harry yang berlangsung beberapa minggu yang lalu. Nama Putri Diana kembali muncul di pikiran banyak orang.

Kenangan tentang sang putri ini tetap melekat di benak banyak orang. Barang peninggalannya pun dianggap sangat berharga bagi banyak orang. Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, kali ini surat dengan tulisan tangan asli Putri Diana dilelang dengan harga yang sangat fantastis.

Surat tersebut merupakan ucapan terima kasih Putri Diana semasa remaja, kala mendapatkan hadiah Natal. Surat ucapan itu dilelang dengan harga 2000 poundsterling atau sekitar Rp 37 juta.

"Terima kasih atas sekotak cokelat yang sangat nikmat ini. Aku telah menghabiskannya, kini merasa sangat kenyang. Aku harap, kalian juga menikmati Natal seperti yang aku lakukan. Terima kasih membuat Natal menjadi tak terlupakan. Dengan penuh cinta, Diana."

Surat sederhana ini diperkirakan ditulis pada tahun 1980 silam atau setahun sebelum pernikahan sang putri. Pada tahun itu, Diana berusia 19 tahun.

Surat itu dihargai dengan sangat tinggi karena dianggap sebagai barang berharga yang amat langka. Para penggemar pun tak sabar untuk menyaksikan surat tersebut.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading