Sukses

Lifestyle

Tema Disko Menarik Ramaikan Malam Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun 2019, Manarai Beach House menghadirkan serangkaian agenda menarik yang menjadikan moment menuju penutupan tahun 2018 semakin berkesan. Pada Tanggal 2 Desember lalu, Manarai Beach House mengisi event mingguan mereka dengan bintang papan atas. Paradiso Sunday yang berlangsung tanggal 2 Desember lalu diisi dengan penampilan tak terlupakan dari Galantis.

Sukses dengan kemeriahan Galantis, pada tanggal 8 Desember, Road to DWP juga diadakan di Manarai Beach House dengan diisi oleh Jack Jones & Kungs yang semakin membakar semangat kemeriahan pesta musik terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Agenda menarik Manarai Beach House

Tak sampai di situ saja, tepat pada tanggal 31 Desember 2018 nanti, Manarai Beach House siap mengajak kalian semua untuk merayakan malam tahun baru yang berkesan. Berbeda dari biasanya, sajian musik ala latin dengan tema Disko Samba akan menyambut tahun 2019 dengan meriah. Dengan alunan musik yang latin yang khas dan atmosfer pantai yang kental, pastinya akan menjadi moment menarik yang sayang jika terlewatkan.

Musik-musik latin yang identik dengan lantunan ceria dan menggembirakan  akan dipersembahkan oleh Dj. Natty Rico. Ragam genre latin seperti Afro-Latin dan lainnya akan semakin unik dan membuat kamu terus berdansa sepanjang malam ditemani aksi dari Dj. Natty Rico. Sebagai seorang Dj dan Produser, dirinya tak hanya pandai memutarkan lagu-lagu yang membangkitkan semangat, tapi ia selalu menyajikan aksi panggung dengan ber-deejay sambil memainkan instrumen saxophone secara langsung yang menjadi keahliannya. 

 Dalam hal menyajikan hiburan, Manarai Beach House tahu betul untuk menghadirkan hiburan yang berkesan. Pastikan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tiketnya pada website www/ismaya.com/tickets

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading