Sukses

Lifestyle

Resolusi Cinta yang Harus Dimiliki Setiap Zodiak Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang telah dilalui setiap orang di tahun 2018. Tentunya, menjelang akhir tahun dan menyambut tahun 2019, beberapa orang perlu memiliki resolusi sebagai tujuan hidup atau rencana pencapaian agar tahun depan menjadi lebih bermakna, apalagi soal cinta.

Dilansir MSN, ini resolusi cinta yang sebaiknya dimiliki setiap zodiak di tahun 2019 agar hidup lebih berwarna.

1. ARIES

Lebih sabarlah menghadapi pasangan. Memang sulit menekan gejolak dan energi yang membuncah, namun besabarlah. Akan ada waktu yang tepat untuk memulai segalanya. Sadari bahwa rencana yang memaksa seringkali tak sejalan dengan rencana hidup pasangan.

2. TAURUS

Keluarlah dari zona nyaman. Terlalu sering melakukan hal sama berulang kali akan membuat pasangan bosan. Perlu lebih sering mencoba hal baru agar percikan cinta tetap menyala di antara kalian berdua. Belajarlah keluar dari rutinitas dalam hal cinta.

3. GEMINI

Resolusi untuk Gemini adalah, menyelesaikan apa yang sudah dimulai. Tak perlu terlalu giat mencoba banyak hal baru sekaligus. Selesaikan satu per satu dengan santai. Seringkali hal-hal sederhanalah yang akan diingat dan lebih dihargainya.

4. CANCER

Berhentilah mempermainkan perasaannya. Hubungan cinta yang baik butuh keseimbangan. Memahami perasaan memang keahlianmu, namun jangan lantas memanfaatkan pasangan yang tak enak hati. Jangan membuat hatinya melayang kemudian dijatuhkan.

5. LEO

Mundurlah sedikit, jangan selalu memegang kendali. Pasangan juga perlu punya andil menyetir hubungan kalian. Kurangi sikap superior dan memimpin. Jangan berjalan di depannya, berjalannya beriringan berdampingan, dengan begini hubungan akan seimbang.

6. VIRGO

Ungkapkan apa yang ada di pikiranmu, zodiak Virgo. Jangan menyembunyikan perasaa atau hal yang ingin sekali diutarakan. Pasangan tak akan mengerti dengan sendirinya karena ia bukan peramal. Jadi jika ada hal yang ingin disampaikan, katakan.

7. LIBRA

Belajarlah berkata 'tidak'. Tidak semua hal harus disetujui atau diiyakan. Terkadang beberapa hal perlu ditolak jika itu memang membuatmu tak nyaman atau mengganggu pikiran. Hubungan akan lebih bahagia jika satu sama lain saling mengharagi kepentingan masing-masing.

8. SCORPIO

Berhenti mengkritisi pasangan berlebihan. Jangan sampai sikap cerewet dan menuntutmu ini justru mengganggu hubungan cinta yang sudah dibangun lama. Untuk Scorpio yang single, lebih terbukalah agar bisa membuka lembaran baru.

9. SAGITARIUS

Lebih hati-hatilah bicara. Setongakli kata-kata bisa menyakiti hati, bukan hanya pasangan tai juga sosok yang ingin mendekat dan berusaha masuk dalam hidupmu. Seringkali terlalu jutek akan membuat percikan cinta itu mati sebelum tumbuh.

10. CAPRICORN

Percayakan pada pasangan. Capricorn perlu belajar percaya bahwa pasangan mampu melakukan hal yang ia ragukan. Jangan terlalu mengkhawatirkannya, dampingi saja dan pantau dari jauh, segalanya akan baik-baik saja.

11. AQUARIUS

Resolusi cinta untuk Aquarius adalah lebih berani mengambil tindakan lebih dulu. Diam di tempat tak akan membuahkan hasil. Menemukan jodoh tahun ini, maka beranilah mengambil inisiatif.

12. PISCES

Menikah mungkin resolusi terbaik untuk Pisces saat ini. Sudah bukan satanya lagi menunggu lebih lama. Jika segalanya sudah klik, tak ada salahnya menempuh langkah maju ke jenjang yang serius. Karena terlalu lama pacaran juga tak baik.

Itu sekian resolusi cinta yangperlu dimiliki setiap zodiak di tahun 2019 nanti. Apa pun resolusi cinta yang ditentukan, pastikan bisa mencapainya tahundepan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading