Conchita Home Hadirkan Aksesori Rumah Cantik dan Penuh Gaya

Nabila Mecadinisa13 Des 2018, 12:00 WIB
Conchita Home Hadirkan Aksesori Rumah Cantik dan Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta Sebuah rumah mampu mencerminkan bagaimana karkter sang pemilik. Hal ini yang dihadirkan oleh Nadia Widjojo yang menghadirkan Conchita Home di The Papilion, Kemang.

Conchita Home merupakan wujud dari hobby Nadia yang gemar menjamu tamu, keluarga, serta para sahabat dengan dekorasi cantik serta kegemarannya dalam menata interior rumah sekaligus mengumpulkan pernik dari hasil traveling dirinya ke berbagai belahan negara di dunia.

Conchita Home hadir dengan ragam brand yang sarat akan karakteristik khas dan autentik seperti Aangenaam XL dengan sentuhan luxury-nya. Anna by RabLabs khas pada material marble Italia, Gien yang identik dengan French Decorative Arts yang tertuang dalam dinner plate dan lukisan, dan tak ketinggalan label asal Italia Riviere yang fokus pada garis desain modern dan clean yang akan menghadirkan karakteristik sendiri pada desain rumah

Conchita Home

Conchita Home Hadirkan Aksesori Rumah Cantik dan Penuh Gaya
Temukan pernik rumah cantik hadir di Conchita Home

Dengan pilihan gaya modern klasik, eklektik, dan understated, ketiga karakteristik tersebut sukses menggambarkan personality pemilknya. Pemilihan produk tersebut juga telah melewati proses kurasi secara personal.

Pada pembukaannya ini, Conchita Home berkolaborasi dengan Didi Budiardjo dan Amalya Hasibuan dengan menampilkan table setting yang terinspirasi oleh lukisan Water Lilies karya Calude Monet. Hal ini tentu semakin menggambarkan bahwa inspirasi dalam menata rumah bisa datang dari mana saja dan dapat dituangkan sesuai dengan kepribadian yang beragam sesuai masing-masing individu. 

Lanjutkan Membaca ↓