Sukses

Lifestyle

10 Barang Paling Pas untuk Tukar Kado Bareng Rekan Kerja

Fimela.com, Jakarta Rekan kerja merupakan teman berbagi waktu delapan jam bahkan lebih setiap harinya. Ya, lima hari dalam sepekan, mereka mengisi hari-harimu seperti keluarga kedua.

Suka tak suka, rekan kerja bahkan bisa lebih dekat seperti keluarga kandung atau bahkan sepupu karena waktu kebersamaan yang rutin. Tak ada salahnya untuk memberikan kado akhir tahun di musim liburan ini.

Berikut beberapa kado akhir tahun yang sudah dibuktikan kegunaannya pada rekan kerja. Nah, bisa di-sounding dari sekarang, deh, buat acara tukar kado sebelum liburan akhir tahun. Pasti jadi makin kompak!

Pemberi Rileksasi

Deadline, maraton meeting, ketemu klien yang kerap bikin stres. Bantu rekan kerja menemukan rileksasi dengan alat pijat sampai lilin wangi yang bisa jadi dekorasi cantik di meja kerjanya. 

Alat Tulis yang Manis

Di era serba paperless, alat tulis seperti pensil dan notes seperti menghilang. Ajak rekan kerja kembali ke memori masa kecilnya dengan memberikan alat tulis yang belum dimilikinya.

Barang yang akan dibutuhkan

Kalender, kaus kaki, dan mug pasti menjadi barang yang dibutuhkan semua orang. Tinggal kreativitas dalam memilihnya. Misalnya mug yang bisa ditulis dengan kapur atau kalender dengan games di dalamnya. 

Skincare dan Hobi

Nah bagi rekan kerja yang hobi merawat diri, belikan saja satu set skincare seperti hand cream sampai foot cream untuk menjaga kelembapan di ruangan AC. Atau jika ia hobi membawa bekal dan menggelar jamuan makan di rumah, talenan fancy bisa jadi pilihan tepat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading