Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Dilakukan Pria Ini Ini Tanda Ia Jatuh Cinta Padamu

Ketika jatuh cinta, orang akan menunjukkan sikap dan tanda-tanda yang berbeda, tidak terkecuali yang ditunjukkan seorang pria pada wanita. Dan biasanya, banyak orang bisa mengenalinya dari gerak-gerik yang ditunjukkan.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa (5/6/2018), berikut ini adalah beberapa tanda yang dilakukan pria yang menunjukkan bahwa ia memang jatuh cinta padamu.

1. Ia terus menunjukkan perasaannya padamu
Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta, ia akan selalu mencoba menunjukkan perasaannya pada wanita yang disukainya. Karena sudah dewasa, seringkali seorang pria sudah tidak punya waktu untuk basa-basi dan akan secara terang-terangan mengungkapkannya.

2. Ia mencoba membuatmu bahagia
Karena di matanya kamu adalah segalanya saat ini, rasa cinta itu akan membuat pria tersebut ingin membuatmu bahagia selamanya. Entah itu dengan membelikan sesuatu, bercanda denganmu dan lain sebagainya. Ia ingin memastikan kamu menyukainya.

3. Ia mencoba membuatmu terkesan
Pria yang menyukaimu akan mencoba membuatmu terkesan, entah itu dengan memamerkan sesuatu yang dimilikinya namun tidak dimiliki pria lain atau mencoba terlihat superior di depanmu. Hal ini mungkin agak menyebalkan namun ternyata ini jadi tanda ia benar-benar jatuh cinta lho.

4. Ia suka berbagi denganmu
Seorang yang jatuh cinta tidak akan malu atau ragu memberikan apa yang menjadi miliknya pada sosok yang dicintainya. Baginya, miliknya adalah milikmu juga, inilah bentuk pengorbanan yang bisa ia tunjukkan pada wanita yang dicintainya.

Jadi, jika pria yang dekat denganmu saat ini menunjukkan tanda-tanda di atas, kamu bisa menilai dengan pasti bahwa ia sedang jatuh cinta padamu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading