Sukses

Lifestyle

Potret Saat Jenazah Kate Spade Dibawa Keluar dari Apartemen

Kabar mengejutkan hadir dari dunia fesyen. Desainer terkenal Kate Spade harus mengakhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri pada 5 Juni 2018 kemarin.

Kate Spade baru saja ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya yang terletak di kawasan Manhattan. Asisten rumah tangga yang menemukannya saat itu pun langsung meminta bantuan dan menghubungi polisi. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan momen saat jenazah Kate dibawa keluar dari apartemen. Penasaran?

Copyright: AFP


Secara mengejutkan, Kate Spade ditemukan meninggal bunuh diri di apartemennya yang terletak di kawasan Manhattan pada Selasa (5/6) kemarin. Tak lama setelah tubuhnya ditemukan oleh sang asisten rumah tangga, jenazah Kate Spade akhirnya dibawa keluar dari apartemennya.

Copyright: AFP


Kabar yang sangat mengejutkan ini dengan cepat menyebarkan di telinga publik dan media. Mereka pun berlomba-lomba datang untuk menyaksikan momen terakhir desainer kondang itu.

Copyright: AFP


Setelah pemeriksaan TKP, jenazah Kate akhirnya dibawa keluar oleh petugas NYPD (New York City Police Department) dengan emergency stretcher ini. Tubuh Kate Spade yang sudah terbujur kaku pun ditutup oleh kain putih dan dibawa dengan hati-hati menuju mobil ambulans.

 

Copyright: AFP

Beberapa awak media yang sudah menanti di depan apartemen ini pun mengabadikan momen ini lewat kamera canggih yang mereka bawa. Mencoba tak peduli dengan banyaknya orang di sekitar mereka, petugas NYPD pun bergegas mengamankan jenazah Kate untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Copyright: AFP

Rasa khawatir dan berbelasungkawa juga terlihat jelas dari raut wajah orang-orang yang berada di depan apartemen mendiang Kate. Akan seperti apa kelanjutan kasus bunuh diri desainer kondang asal Amerika Serikat ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

RIP Kate Spade.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading