Sukses

Lifestyle

Pengaruh Positif, Meghan Markle Bikin Pangeran Harry Berhenti Merokok!

Setelah menikah, kehidupan Meghan Markle dan Pangeran harry tentunya akan memiliki banyak kegiatan dan jadwal padat. Oleh karena itu, keduanya harus bisa menjaga kesehatan dengan kesibukan yang ada.

Jika sejak awal Meghan Markle memang diketahui suka menerapkan gaya hidup sehat dengan makan banyak sayuran atau tanaman serta rajin olahraga, berbeda dengan Pangeran Harry yang dikenal cukup sering minum alkohol dan menyukai kehidupan malam.

Namun sepertinya setelah menikah, ada banyak pengaruh positif yang dibawa meghan Markle dalam kehidupan Pangeran Harry, salah satunya adalah menerapkan hidup sehat.

Salah satu pihak dalam mengatakan pada PEOPLE, "Meghan adalah pengaruh baik bagi Harry. Mereka berdua bekerja keras untuk menjadi pasangan paling sehat semampu mereka sejak sebelum menikah."

Pengaruh baik Meghan pada Pangeran Harry/copyright AFP

Menurut sumber tersebut, pasangan ini dibimbing oleh Gabriela Peacock, ahli nutrisi dan penasihat keluarga kerajaan serta founder dari GP Nutrition. Ia mengaku bahwa Pangeran Harry adalah penggemar dari suplemen sehat Clean Me yang bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa memiliki kulit dan kuku yang sehat.

Nara sumber tersebut juga menyatakan bahwa "Meghan mendorong Harry untuk menyingkirkan kebiasaan pesta yang buruk. Ia ingin Harry untuk menjaga tubuh dan menjadi sehat."

Dan sepertinya usaha Meghan berhasil. "Harry telah menurunkan berat badan, memulai diet sehat dan bahkan berhenti merokok," jelasnya lagi. "Mereka berdua merasa senang memulai hidup bersama setelah menikah. Dan dia (Pangeran Harry) tak akan bisa seperti ini tanpa dukungannya (Meghan Markle)."

Wah, begitu ya pengaruh Meghan Markle dalam hidup Pangeran Harry. Patut dihargai dan dikagumi ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading