Sukses

Lifestyle

Jadi Cucu Menantu Baru, Meghan Markle Makin Dekat dengan Ratu Elizabeth II

Menjadi pengantin baru sekaligus cucu menantu Ratu Elizabeth II, Meghan Markle bukan hanya harus menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan namun juga harus menjaga hubungan baik dan kedekatan dengan nenek Pangeran Harry yang agung tersebut.

Keduanya diyakini menghabiskan banyak waktu bersama. Seperti misalnya ketika Meghan dan Ratu Elizabeth II dijadwalkan berkunjung ke Chester, yang berjarak sekitar 5 km dari London, Inggris pada 14 Juni 2018. Ratu Inggris perlu mendidik langsung Duchess of Sussex untuk urusan kerajaan tersebut.

Dikutip dari Bustle, Jumat (8/6/2018), pakar kerajaan, Ingrid Seward mengatakan,"Ratu bertindak sebagai pembimbing. Ini semua tentang monarki. Dia tidak bisa mengharapkan Meghan untuk tahu segalanya tanpa dicontohkan secara nyata."

Ia menganggap betapa pentingnya hubungan Ratu dengan Meghan.

"Dia (Ratu) tidak ingin kerja kerasnya membangun kerajaan selama 70 tahun sia-sia. Saya yakin, dia merasa Meghan Markle membutuhkan tangan yang tepat (untuk membimbing) di masa-masa awal kinerjanya ini," lanjut Seward.

Meghan Markle semakin dekat dengan Ratu Elizabeth II/copyright Dominic Lipinski/Yui Mok/Pool Photo via AP

Bahkan sudah dijadwalkan keduanya punya agenda acara yang padat. Meghan akan menghadiri perayaan The Queen for the Trooping The Color yang dilakukan anggota tentara Inggris dan Persemakmuran, dan dilengkapi oleh lebih dari 400 musisi. Meghan juga punya sejumlah acara pertunangan yang akan ia hadiri dengan mendampingi Ratu.

Menurut situs resmi kerajaan, Meghan dan Ratu juga akan menghadiri dua acara di Chester. Keduanya akan menaiki kereta yang sama dan akan berangkat malam sebelum acara pertunangan di Chester sehingga besar kemungkinan Meghan dan Ratu melakukan perjalanan dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading