Sukses

Lifestyle

Libur Lebaran Seru, Yuk ke Jakarta Fair!

Sudah punya rencana libur lebaran ini mau ke mana? Kalau masih bingung, ada alternatif menarik nih buat kamu. Main-main saja ke Jakarta Fair 2018. Di sana kita bisa wisata belanja bersama keluarga.

Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann mengatakan, Jakarta Fair Kemayoran dipastikan tetap aman. Aktivitas pameran pun tetap dibuka untuk umum hingga 1 Juli 2018.

"Jakarta Fair dapat menjadi tempat berlibur favorit warga masyarakat. Menjelang hari raya dan pada saat libur Lebaran ini hampir seluruh tennant memberikan promo dan diskon spesial. Selain itu banyak acara hiburan menarik yang kita sajikan untuk menghibur para pengunjung,” ungkap Ralph.

Tetap Aman dan Nyaman

Masih tetap buka./Copyright Liputan6.com/Immanuel Antonius

Menanggapi peristiwa kebakaran yang sempat terjadi di Gedung Convention beberapa waktu lalu, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke area Jakarta Fair.

“Untuk warga masyarakat, tidak perlu khawatir untuk ke sini (Jakarta Fair Kemayoran), perlu diketahui bahwa kejadian kebakaran tersebut bukan terjadi di area pameran Jakarta Fair melainkan gedung Convention yang sama sekali tidak berkaitan dengan lokasi pameran Jakarta Fair. Kalau ada yang mengatakan kita (Jakarta Fair Kemayoran) tutup pasca-kejadian tersebut, itu tidak benar,” ungkap Ralph.

Di samping itu, sejumlah peningkatan dalam segi sarana dan prasarana juga dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk terus meningkatkan kenyamanan bagi seluruh pengunjung. Pihak panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran. Juga menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung puluhan ribu kendaraan roda dua dan roda empat.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran menggunakan transportasi umum dapat menggunakan Bus Trans Jakarta Kemayoran Explorer dan Shuttle bus gratis yang sudah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara dari Stasiun Juanda dan Stasiun Kemayoran.

Menjelang Lebaran, yakni pada 9 hingga 13 Juni, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB. Pada hari Lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum, yakni mulai pukul 14.00 - 23.00 WIB. Pada masa libur Lebaran yakni mulai tanggal 16 hingga 20 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB.

Jadwal Buka

Berikut adalah detail informasi jam buka pameran Jakarta Fair selama masa libur lebaran.

11–13 Juni: 10.00-23.00 WIB

14 Juni: 10.00-18.00 WIB

15 Juni: 14.00-23.00 WIB

16-20 Juni: 10.00-23.00 WIB

Kalau masih bingung libur lebaran mau ke mana, main-main ke Jakarta Fair bisa jadi alternatif yang menyenangkan. Selamat berlibur, ladies!

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading