Sukses

Lifestyle

Tradisi, Nindy Siapkan 3 Pasang Baju Lebaran Kembar Untuk Keluarganya

Outfit lebaran menjadi salah satu persiapan yang selalu dipikirkan dengan matang. Nah, tak sedikit keluarga yang punya tradisi untuk tampil dengan baju kembaran bersama keluarganya. Well, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), Nindy rupanya juga sedang disibukkan dengan urusan mengatur soal baju lebarannya bersama keluarga.

Saat ditanya soal budget, Nindy pun mencoba membocorkannya. Menurutnya lebaran kali ini budget yang ia keluarkan tak begitu mahal.

"Kayaknya enggak begitu mahal, ya relatif. Yang pasti enggak sampai puluhan juta jugalah," ungkapnya saat ditemui oleh awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Tak cuma satu saja Ladies, Nindy rupanya menyiapkan tiga pasang baju lebaran seragam untuknya dan keluarga. Bagi Nindy, baju lebaran kembar memang selalu menjadi tradisi di setiap tahunnya.

"Misalnya hari pertama pergi ke mertua nanti pasti hari kedua mertua aku yang datang. Jadi kita pakai seragaman lagi tapi yang beda. Lebaran ketiga misal ada halal bihalal ke rumah saudara pakai baju seragam juga," tutupnya.

Nah, kalau kamu sendiri apakah juga ikut memakai baju seragam saat lebaran bersama keluargamu Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading