Tak Lama Pacaran, Ariana Grande - Pete Davidson Bertunangan

Fimela12 Jun 2018, 19:10 WIB
copyright (instagram.com/petedavidson)

Kisah cinta selebritiselalu menarik untuk diketahui. Apalagi, jika selebriti tersebut merupakan idola kita dan menjadi salah satu selebriti dunia yang namanya sudah tak asing lagi seperti halnya Ariana Grande. Beberapa waktu terakhir, wanita cantik ini dikabarkan tengah berkencan dengan Pete Davidson. Tak hanya berkencan, keduanya bahkan dikabarkan telah bertunangan.

Dilansir dari E! News, kisah cinta dua selebriti ini mengejutkan banyak pihak. Dalam waktu yang amat singkat, keduanya rupanya telah saling cocok dan memantapkan hati untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih jauh yakni pertunangan.

Ariana dan Pete baru berkencan sebulan tapi telah bertunangan? : copyright instagram.com/arianagrand

Dikabarkan Ari dan Pete mengumumkan hubungan keduanya melangkah lebih serius di pesta Rob Pattinson akhir pekan lalu. Hubungan yang singkat antara Pete dan Ari tak membuat para penggemarnya tak mendukungnya.

Ariana memang baru saja putus dengan Mac Miller yang telah ia kencani selama kurang lebih dua tahun. Tak lama berselang, pelantun No Tears Left To Cry ini mengumumkan hubungannya dengan komedian dan aktor Pete Davidson.

Banyak yang mendukung hubungan Ari dan Pete. Pasalnya pasangan satu ini amat manis pada satu sama lain. Baru saja berpacaran, Pete telah membuat dua tato untuk sang kekasih di badannya. Tak termasuk kemesraan yang dibagi oleh Pete dan Ari di instagram.

Cincin berlian di jari Ariana ini diindikasi dari Pete. : copyright instagram.com/frankiejgrand

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari Ari maupun Pete. Namun dalam sebuah foto terbaru saat Ariana bersama sang ibu dan saudaranya, ia mengenakan sebuah cincin berlian besar di jari manisnya. Mungkinkah ini cincin yang diberikan oleh Pete saat melamar Ariana?

Selamat untuk kisah cintayang manis dari Ari dan Pete. Semoga hubungan keduanya langgeng dan segera melaju ke jenjang pernikahan.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)