Sukses

Lifestyle

Berburu Fashion Item Creator Ternama Indonesia di Xspace

Ladies, agar penampilan terlihat stylish sebenarnya kalian tidak memerlukan fashion items yang melulu baru. Kuncinya hanya ada pada padu padan. Ya, kalian harus pintar-pintar memadupadankan antara satu item dengan item lainnya.


Nah di acara XSpace yang digelar Brilio.net, ada satu spot yang dikhususkan untuk fashion, yaitu di booth Xplore The Marketplace by Famous.ID. Di sudut ini, ada sejumlah barang-barang preloved dari para creator ternama Tanah Air.


Mulai dari baju dan kemeja wanita, dress cantik, celana, sandal, sepatu, hingga tas. Bahkan ada juga kalung yang pernah dipakai para creator. Bagi kalian para pecinta olahraga skate board, ada juga nih papan skate board yang dijual dengan harga miring.


Kondisinya? Tentu masih bagus dan layak pakai. Harga yang ditawarkan pun ramah kantong. Oh ya, barang-barang di tempat itu milik tujuh creator Indonesia, seperti Wendy Walters, Reza Octovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Film Maker Muslim.

Sambil berburu fashion items, kalian juga bisa mencicipi makanan dan camilan yang ada di XSpace. Dipastikan kalian bakal betah, jika datang ke tempat acara hits yang digelar mulai dari Jumat 29 Juni 2018 sampai Minggu 1 Juli 2018.


Itu karena ada penampilan dari sejumlah musisi Tanah Air, seperti Afgan, Armand Maulana, Petra Sihombing, Andini, dan masih banyak lagi. Ladies mau cari spot selfie? Bisa melihat instalasi seni menarik sambil berswafoto ria!

Info pemesanan tiket bisa dilakukan di Loket, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com, dan Maimilu. Kalian juga bisa beli tiketnya On The Spot dengan harga Rp75 ribu per hari. Tunggu apa lagi?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading