Suami Punya Banyak Akun Social Media, Patutkah Aku Khawatir?

Fimela03 Jul 2018, 09:00 WIB
Foto: copyright shutterstock.com

Halo Mama Ella, saya wanita, sudah menikah. Lahir 3 Mei 1989, sedangkan suami saya kelahiran 25 Februari 1984. Akhir akhir ini perasaan saya tidak menentu karena kepikiran suami yang memiliki banyak akun media sosial. Meskipun dia selalu memberitahu saya dan memposting foto berdua, tetapi ada beberapa akun yang dia warning saya untuk tidak boleh saya follow atau saya request friend.

Pada dasarnya saya berusaha percaya bahwa suami tidak akan macam-macam tapi hati kecil saya ada ketakutan bahwa suatu saat dia akan tergoda untuk chatting dengan wanita lain di medsos. Apa yang harus saya lakukan dan bagaimana nasib rumah tangga saya di tahun 2018 ini? Terimakasih Mama Ella.

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Hello sayang,
Kalau di dalam suatu hubungan sudah mulai merahasiakan sesuatu maka sudah pasti ada something wrong dalam hubungan tersebut, apalagi kamu sebagai seorang istri sudah memiliki perasaan yang tidak enak, firasat istri biasanya tepat, tidak akan ada asap kalau tidak ada api.

Hubungan yang baik adalah dimana suami dan istri saling terbuka dan menceritakan segala sesuatu, berbagi segala sesuatu, karena konsep menikah adalah tentang mempersatukan dua orang.

Untuk mengatasi suami yang seperti itu bisa mama berikan tips nya, tetapi tidak akan dijelaskan disini, bisa kontak saja mama secara pribadi.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)