Sukses

Lifestyle

Usianya Baru 25 Tahun, Ini Menteri Termuda di Malaysia yang Bikin Bangga

Siapa yang tak bangga melihat anak muda yang cerdas, tampan dan mempesona menjadi salah satu orang penting dan memiliki pekerjaan yang tidak main-main. Seperti halnya sosok muda berusia 25 tahun asal Malaysia yakni Syed Saddiq Syed Abdul Rahman berikut ini.

Melansir dari laman The Star, pemuda berusia 25 tahun ini baru saja dilantik menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabinet PM Mahathir Mohamad. Syed Saddiq adalah sosok pemuda yang cerdas, memiliki pemikiran terbuka dan pastinya tampan dengan wajah menawan.

Syed Saddiq adalah putra bungsu dari empat saudara yang lahir di Johor, Malaysia. Ia tergabung bersama Partai Pribumi Bersatu Malaysia dan merupakan bagian dari koalisi Pekatan Harapan. Setelah resmi dilantik sebagai menteri, itu artinya ia tercatat sebagai menteri termuda di Negeri Jiran, Malaysia sepanjang sejarah yang ada.

Syed Siddiq dilantik menjadi menteri di usia 25 tahun/copyright twitter.com/SyedSaddiq

Sejauh ini, Syed Saddiq dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan jago debat. Ia tercatat sebagai lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Internasional, Malaysia. Ia juga pernah menjadi Pembicara Terbaik Asia di Kejuaraan Debat Asia-Inggris (APB) sebanyak tiga kali.

Dengan diangkatnya Syed Siddiq sebagai menteri, pemerintah berharap bahwa anak muda dan bangsa di Malaysia semakin tangguh dalam mencetak berbagai prestasi di dalam maupun luar negeri.

Nama Syed Siddiq pun kini viral di dunia maya. Banyak pihak menyatakan kagum dan bangga pada sosoknya. Akun sosial media pribadinya bahkan telah diikuti oleh kurang lebih 1 juta followers. Tak hanya kecerdasannya yang mengagumkan, wajahnya yang rupawan dan tampan juga membuat banyak orang penasaran dengannya.

Bagaimana pun juga, selamat atas dilantiknya sebagai menteri Syed Siddiq. Jadilah pemuda yang tak hanya membanggakan negerimu tetapi juga membanggakan dunia. Kerjakan dan laksanakan tugas serta tanggung jawabmu sebagai menteri sebaik mungkin.

Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading