Sukses

Lifestyle

Cantik Mempesona, Ini Dia Petugas Stasiun yang Viral di Dunia Maya

Buat yang suka naik kendaraan umum seperti kereta api, selain bisa menikmati pemandangan yang indah di sepanjang jalur kereta, kamu juga bisa sekaligus mengenal banyak orang yang naik kereta di bangku yang berdekatan.

Kamu juga bisa melihat para petugas stasiun yang umumnya memiliki bentuk tubuh ideal dan mengesankan. Umumnya, beberapa petugas juga memiliki penampilan yang sederhana namun mengesankan. Seperti halnya petugas stasiun yang akhir-akhir ini namanya viral di dunia maya dan bikin jatuh cinta karena pesonanya yang cantik menawan.

Melansir dari laman plus.kapanlagi.com, petugas stasiun ini adalah Efelina. Sosoknya menjadi viral setelah foto-fotonya saat bertugas tersebar di media sosial. Efelina memiliki wajah yang cantik dan menawan. Dari beberapa laporan yang ada, foto dirinya saat bertugas diambil di Stasiun Manggarai beberapa waktu lalu.

Efelina petugas stasiun yang cantik mempesona/copyright facebook.com/Omphu Mohammed Iqbal

Foto Efelina sendiri diunggah oleh pengguna media sosial facebook bernama Omphu Muhammed Iqbal. Kini, unggahan tersebut telah dibagikan hingga 1.500 kali dan mendapat ribuan like serta ratusan komentar.

Dalam unggahannya, Iqbal menuliskan, "Mbaknya selalu ada di setiap gua naik kereta dari stasiun Manggarai. Biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini saja mbaknya lagi menatap kosong. Mungkin karena gua juga pura-pura sibuk main hape, biasanya sih kita beradu tatap."

Ya, selama ini Efelina dikenal sebagai petugas stasiun Manggarai yang ramah dan selalu menebar senyum ke para penumpang kereta. Tapi entah kenapa, saat diambil fotonya, ia justru terlihat melamun dan tidak seperti biasanya. Meski sedang melamun, Efelina tetap terlihat cantik dan menawan. Gimana menurutmu ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading