Sukses

Lifestyle

Kenangan Manis Para Pemain Si Doel Ketika Syuting Sinetron Tahun 90an

Bagi kamu generasi 90an tentu masih ingat sinetro Si Doel Anak Sekolahan. Film keluarga ini memang menjadi sinetron terfavorit hingga saat ini bagi penggemarnya.

Untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap para pemain Si Doel, dibuatlah film berjudul SI DOEL THE MOVIE yang akan tayang pada 2 Agustus 2018 di bioskop tanah air.

Film SI DOEL THE MOVIE ini juga sebagai ajang reuni antar pemain. Lama tak berjumpa dengan kesibukan masing-masing, sepertinya ini adalah momen yang tepat bagi mereka untuk bertemu. Mengenang masa-masa saat syuting sinetron Si Doel kala itu.

Menerut Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran si Doel, mengatakan terlalu banyak kenangan yang tercipta dalam sinetron yang melambungkan namanya tersebut.

Namun, hal yang selalu diingat ialah saat ia dapat bekerja sama bersama almarhun Benyamin.

“Kita nggak pernah menduga cerita Si Deol menjadi fonemal. Apalagi saya harus beradegan langsung dengan idola saya, almarhum Benyamin. Walau beliau bintang besar, namun ia tetap memberikan saya input ketika saya jadi sutradara, banyak memberikan ide untuk cerita. Bahkan Maudy Koesnaedi gemetaran waktu pertama kali syuting dengan Benyamin,” ujarnya saat ditemui di kantor KapanLagi.com beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk Atun, adegan yang tak terlupakan ialah ketika terjepit terompet.

“Banyak banget kenangan saya saat syuting Si Deol dulu, seperti kejepit terompet,” paparnya.

Lain halnya dengan Madra, ia mengatakan adegan syuting yang tak terlupakan ketika didandani Atun menjadi perempuan. “Dulu inget banget jadi bu Susi, karena Atun kan dulu les salon trus butuh model untuk praktek, akhirnya saya deh yang jadi model perempuannya,” ungkap Mandra.

Film Si Doel The Movie sendiri akan menjawab pertanyaan tentang cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Beberapa karakter lain seperi Mandra, Atun (Suti Karno), Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) dan Ahong akan tetap hadir dalam cerita Si Doel Movie.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading