Sukses

Lifestyle

Ini Dia Tanda Mantan Menyesal Memutuskan Cintamu

Banyak orang pernah mengalami sakitnya putus cinta. Well, cinta yang harus berakhir memang menjadi satu fase yang menguras perasaan.

Putus cintatentu merupakan hal yang menyakitkan. Tidak sedikit pasangan bahkan memutuskan untuk kembali kepada mantan kekasihnya karena tidak ingin merasakan rasa sakit hati tersebut. Tapi, kembali kepada mantan kekasih sebenarnya bukan pilihan terbaik untuk dilakukan. Kamu tentu tidak ingin mengulang kesalahan dua kali bukan?

Namun bagaimana ceritanya jika si dia yang menyesal dengan keputusan bersamatersebut. Mungkinkah ini mempengaruhi perasaanmu? Kamu bisa melihat sinyal-sinyal tersebut dari perilakunya. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (12/7/2018), berikut enam tanda pria menyesal putus cinta denganmu dan masih menyimpan perasaan.

1. Tidak memiliki pacar baru

Kisahmu dan mantan kekasih sudah berakhir lama, namun sang mantan masih sendiri bahkan di saat kamu sudah bersama pengganti dirinya saat ini. Hal ini bisa saja karena mereka menyesal dan belum bisa move on dari kisah cinta bersamamu.

2. Masih dekat dengan keluarga

Hal ini merupakan tanda paling jelas bahwa mantan masih menginginkanmu untuk kembali. Ketika dia masih tetap berhubungan baik bahkan mengunjungi dalam waktu yang terbilang sering setelah kamu dan si dia putus cinta, ini tandanya dia masih ini memperbaiki hubungan denganmu dan memulai kembali.

3. Masih menyimpan fotomu

Jika dia masih menyimpan fotomu ini berarti dia menyesal berpisah denganmu. Menyimpan foto adalah pertanda dirinya masih menginginkan untuk kembali menjalin hubungan asmara bersamamu.

4. Curhat kepada teman

Hubungan pacaran bisa saja berakhir, namun tidak dengan pertemanan. Kamu masih memiliki teman yang selalu setia. Jika mantan kekasih masih menceritakan soal kamu, ini merupakan pertanda dia masih belum melupakanmu.

5. Memantau media sosial

Saat ini sangat mudah untuk mengetahui keberadaan dan kegiatan orang lain melalui media sosial. Jika mantan kekasih masih kerap memeriksamu di akun media sosial seperti melihat profil setiap 5 menit sekali, sudah dapat disimpulkan dia masih menyimpan rasa denganmu.

6. Menghubungi saat frustrasi

Putus hubungan merupakan hal yang berat bagi pria. Namun tidak seperti wanita yang jujur mengungkapkannya, lelaki berusaha menyembunyikannya. Jika mereka menghubungi melalui telepon ketika dia stres dan frustrasi sudah dapat dipastikan dia masih belum bisa meninggalkanmu. Dia tentu masih membutuhkan dukungan dan kehadiranmu saat mereka berada dalam masalah atau perasaan tidak nyaman.

Nah, apakah sang mantan melakukan hal itu Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading