Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Membawa Tas Berat, Zodiak Hingga Bunga yang Tingkatkan Mood

Ladies, bagaimana awal bulan Julinya? Menyenangkan? Berikut ini adalah rangkuman top 10 artikel vemale selama seminggu. Deretan kisah pembaca vemale dalam lomba menulis bulan Juli #StopTanyaKapan hingga tanaman bunga yang dapat meningkatkan mood kamu. Yuk, baca artikel di bawah ini.

1. Kalau Bunuh Diri 'Dibolehkan' Mungkin Aku Sudah Melakukannya

Kisah pembaca vemale ini sangat mengharukan. Bagaimana akhirnya ia merasa tidak kuat setiap kali ditanya kapan menikah. Well, kadang pertanyaan kapan yang dibalut perhatian membuat si penerima pertanyaan tidak tahan.

Selanjutnya...

2. Beri Jeda 30 Menit untuk Minum Setelah Makan, Alasannya Ternyata Penting!

Mungkin sudah jadi kebiasaan kita untuk langsung minum setelah makan. Sepintas memang nggak ada yang salah sih. Tapi tahukah kalau waktu minum terbaik setelah makan itu adalah dengan memberinya jeda 30 menit?

Selanjutnya...

3. Sering Bawa Tas Berat, Ini 5 Dampak Buruknya pada Tubuh

Wanita seringkali punya banyak barang untuk dibawa ke mana-mana. Saat bepergian, tas wanita selalu lebih penuh dan berat. Belum lagi model tas yang biasanya diselempangkan atau dijinjing tangan. Jika dijadikan kebiasaan, sering membawa tas terlalu berat juga punya dampak buruk untuk kesehatan.

Selanjutnya..

4. Apakah Pasangan Suami Istri Harus Pakai Cincin Setiap Hari?

Mungkin kamu juga sering bertanya-tanya, apakah cincin kawin harus digunakan setiap hari? Beberapa ahli mengatakan bahwa pasangan modern saat ini telah mengalami banyak perubahan, termasuk tentang bagaimana cara mereka melihat sebuah hubungan.

Selanjutnya...

5. 4 Cara Mudah Ubah Ruangan Gelap jadi Lebih Terang

Jika kamu mempunyai ruangan yang gelap di rumah, karena kurangnya pencahayaan dari luar atau terletak pada sudut yang menantang matahari, hal pertama yang ada di pikiran adalah mengecatnya dengan warna putih. Namun, memberikan warna putih pada ruangan gelap bukan merupakan solusi satu-satunya.

Selanjutnya...

6. Pandai Mengajari, 6 Zodiak Ini Bisa Jadi Guru Terbaik!

Jika bicara tentang karakter zodiak, pasti ada seseorang yang punya karakter mengayomi, bisa mengajari dengan baik dan jadi panutan. Dan sepertinya sosok ini bisa dijadikan guru.

Selanjutnya...

7. Dikenal Egois, 5 Zodiak Ini Hanya Memikirkan Dirinya Sendiri

Untuk mendapatkan hati seseorang, kita harus melakukan suatu hal yang baik agar bisa diperlakukan baik pula. Tak sulit berlaku baik untuk semua orang jika mereka juga memikirkan perasaan dan kehadiran diri kita. Namun apa jadinya jika kita bertemu dengan orang yang egois?

Selanjutnya...

8. 4 Fakta Ini Buktikan Kalau Wanita Lebih Cerdas Dibanding Pria

Kecerdasan setiap orang memang berbeda Ladies. Nah, ada penelitian yang menunjukkan bahwa pria dan wanita memiliki kecerdasan umum yang sama, namun tidak dengan kecerdasan emosionalnya. Setelah diteliti, kaum wanita memiliki skor kecerdasan emosional beberapa poin lebih tinggi daripada pria.

Selanjutnya...

9. Bikin Happy, Menanam 7 Bunga Ini Bisa Meningkatkan Mood

Seringkali kamu merasa stres dalam pekerjaan ataupun kewajiban sehari-hari yang membuat mood jadi berantakan. Mungkin kamu akan bingung bagaimana cara meningkatkan mood yang pas, karena kalau lagi enggak mood itu rasanya malas untuk melakukan aktivitas. Padahal sudah seharusnya kia tahu cara menghilangkan bad mood dengan mudah, yaitu dengan menanam bunga.

Selanjutnya....

10. Manisnya, Ini Panggilan Sayang Pangeran Philip untuk Ratu Elizabeth II

Sebagai pasangan suami-istri, Ratu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip bukan hanya menjadi pemegang kekuasaan penuh dalam Kerajaan Inggris, tapi juga jadi contoh dan panutan pasangan menikah lainnya. Hal ini tak lain karena hubungan mereka yang romantis dan manis.

Selanjutnya....

Demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading