Rasakan Kenikmatan Kue Klasik dan Western Fusion Di Belle's Kitchen

Fimela17 Jul 2018, 12:22 WIB
Belle's Kitchen

Bagi kamu pecinta kuliner, tentu sudah tahu jika daerah Kelapa Gading, Jakarta, merupakan surganya makanan. Nah, daftar tempat makan yang wajib kamu kunjungi di sana pun semakin menarik dengan dibukanya Belle’s Kitchen.

Ola Poetiray, Owner Belle’S Kitchen mengatakan awalnya ia hanya membuat kue di rumah, kemudian ia butuh bigger space untuk membuat kue-kue pesanannya.

“Awalnya aku memang jual kue lewat Instagram , trus aku butuh ruangan besar untuk bikin kue. Nemulah bangunan ini, dari pada sayang hanya untuk buat kue akhirnya kita buka sebagai tempat makan,” ujar Ola saat ditemui redaksi Vemale.com, di Belle’Kitchen, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nah ladies bagi kamu pecinta kue klasik, di sini kamu bisa mencicipi Classic Cheesecake dan Mocca Nougat Cake. Redaksi vemale.com pun berkesempatan mencicipi kue tersebut, saat menggigitnya kue klasik ini begitu lembut, tidak membuat kita enek, serta moist.

Untuk Classic Cheese, bukan seperti cheese cake biasa. Namun dibuat dari bolu keju biasa yang menggunakan cream cheese dan keju parut. Pokoknya saat dimakan, keju tersebut memenuhi mulut. Satu slice kue-kue klasik ini bisa kamu beli Rp. 45000, murah bukan ladies?

Selain menyediakan kue, Belle’s Kitchen juga menawarkan berbagai menu western fusion yang dibuat homemade. Ola mengatakan, western fusion ini seperti memadukan bumbu Thailand dengan makanan khas Indonesia.

“Seperti spageti thailand krapau, dengan bumbu thailand, salmon burger, burger amerika, salmon asia. Jadi burger isinya salmon,” papar Ola.

Untuk kamu penikmat pedas, kamu wajib pesan menu Ubud Chiken Rice, yaitu deep fried bettered chiken dan telur, yang sangat cocok sekali dipadukan dengan sambal matah. Jadi harus siap-siap minum jika mencicipi menu ini.

“Walaupun pedas tapi tetep nagis, jadi makan terus deh sampe keringetan,” ucap Galuh pengunjung Belle Kitchen.

Selain itu, adapula menu Mr benedict dengan isian toasted bread, poach eggs, smoked beef, spinch served with hollandise sauce. Lalu, Bell signature yaitu burger dengan isi grilled beef patties with egg, lettuce, tomato, smokef beef and burger bun.

Untuk makan penutup kamu bisa mencicipi Ovomaltine crepes yang disajikan menggunakan custard vanilla rum sauce dan Baileys americano jelly, yang menggunakan Coffee jelly yang disiram dengan baileys and vanilla ice cream.

“Masih ada banyak lagi menu makan di sini, bahkan ada kopi juga yang dibuat dengan barista profesional,” paparnya.

Tempat makan ini berkapasitas 60 orang, dengan menggunkan interior industrial elegan. Dengan fasilitas wifi dan tempat duduk untuk anak-anak.

Nah, ladies jika kamu berminat berkunjung kesini kamu bisa datang ke Belle’s Kitchen yang beralamat di Jalan Terusan Kelapa Hybrida, Rukan Grand Orchard Squre Blok D-18, Kelapa Gading, Jakarta. Dan buka dari jam 08:00-22:00 WIB. Harga untuk 2 orang Rp. 150 ribu.

(vem/asp)