Dibandingkan Cokelat & Bunga, Priyanka Chopra Lebih Suka Surat Cinta

Fimela18 Jul 2018, 13:48 WIB
copyright AFP

Priyanka Chopra merupakan salah satu selebriti Bollywood yang tak hanya terkenal di India tetapi juga di dunia. Dirinya tak hanya jadi selebriti papan atas di Bollywood tetapi juga di Hollywood. Parasnya yang cantik dan prestasinya yang gemilang, setidaknya mampu membuat mantan Miss World ini dikagumi banyak orang.

Mengenai Priyanka Chopra, rupanya ia adalah seorang wanita yang menyukai hubungan romantis ladies. Meski begitu, ia tidak serta merta akan menyukai keromantisan pasangan yang diberikan padanya. Dibandingkan dengan diberi cokelat atau bunga, wanita ini mengaku bahwa dirinya lebih suka diberi surat cinta.

Mantan Miss World ini tak terlalu suka jika seorang pria memberikannya bunga atau cokelat, pada momen Valentine sekalipun. Ia justru memilih diberi surat cinta oleh pasangannya. Kenapa?

"Jangan pernah memberiku bunga dan cokelat. Aku lebih suka surat cinta yang ditulis tangan. Sesuatu yang ditulis secara personal selalu membuatku bahagia. Seperti surat atau catatan kecil," ungkap Priyanka kepada MSN.com baru-baru ini.

Priyanka Chopra/copyright AFP

Meski menolak cokelat dan bunga, tetapi Priyanka bersikukuh bahwa dirinya adalah sosok yang sangat romantis. Ia suka memberikan perhatian lebih kepada seseorang yang menurutnya spesial.

"Ketika kamu mencintai seseorang atau kala kamu sedang perhatian kepada seseorang, membuat mereka merasa spesial. Dan memberikan perhatian adalah hal yang sangat penting," lanjutnya.

Priyanka pun merasa bahwa dirinya sangat seksi ketika sedang bahagia. Dan kepercayaan diri adalah kunci bagaimana penampilan seseorang bisa mempengaruhi orang lain.

"Hal terpenting yang harus dimiliki perempuan adalah kepercayaan diri. Baju, sepatu, tas itu hanyalah bungkus belaka. Tapi ketika kamu punya rasa percaya diri yang tinggi, dunia akan membeli apapun yang kamu jual," pungkasnya.

Kalau kamu, lebih suka mana ladies, diberi cokelat, bunga atau surat cinta? Dari pengakuannya ini, kita semua setuju jika sosok Priyanka Chopra adalah wanita yang romantis dan manis.
Sumber: KapanLagi.com




(vem/mim)