3 Hal yang Harus Kamu Hindari agar Segera Bertemu Jodoh

Fimela18 Jul 2018, 15:00 WIB
Bertemu Jodoh/copyright unsplash.com/@kristinali

Pernahkah Anda berpikir tentang jodoh? Pernah merasa mengapa Anda belum juga bertemu jodoh? Yup, hal ini adalah sesuatu yang wajar. Jika memang Anda sudah memiliki waktu yang tepat, lantas, apa alasan mengapa belum ada seseorang yang menerima Anda apa adanya.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (17/7/2018), berikut empat alasan Anda sulit menemukan jodoh. Adakah empat hal ini pada diri Anda?

1. Takut sendirian

Jika mencari pasangan hanya karena merasa takut menjalani hari sendirian, Anda masih sulit untuk menemukan jodoh. Anda tidak fokus pada diri Anda dan pasangan. Jika hanya takut merasa sendiri ada kemungkinan Anda akan selalu terjebak pada hubungan yang salah.

2. Single lebih bebas

Menjadi mandiri dan dapat melakukan apapun sesuai dengan keinginan Anda tanpa ada larangan tentu merupakan hal yang membahagiakan. Namun pikiran seperti ini dapat menjadi salah satu penyebab Anda sulit bertemu jodoh. Setidaknya Anda harus mengurangi pikiran bahwa single lebih bermanfaat, cobalah untuk membuka hati menerima seseorang di hidup Anda.

3. Lebih baik sendiri dari pada bertemu dengan orang yang salah

Jika memiliki pemikiran seperti ini, Anda harus mulai mengubah pola pikir Anda. Ketika Anda fokus untuk mencari yang paling baik dengan sendirinya Anda melewatkan orang yang tepat. Jodoh akan datang pada Anda yang percaya bahwa akan saling menemukan dan bahagia bersama. Jangan sampai ketakutan Anda menemukan orang yang salah, menjadi hambatan bertemu dengan jodoh yang sesungguhnya.

Jodoh memang selalu datang tepat waktu. Jodoh akan saling menemukan, tapi tidak ada salahnya jika Anda berusaha untuk menemukan dengan cara menghindari 3 hal di atas.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)