Kisah Cinta Romantis Kylie Jenner dan Travis Scott di Cover Pertamanya

Fimela19 Jul 2018, 16:00 WIB
Travis Scott - Kylie Jenner/ copyright GQ Magazine

Kylie Jennerdan Travis Scott sukses menjadi pasangan selebritis Hollywood yang sukses mencuri perhatian publik. Kisah asmara mereka bahkan menjadi berita yang cukup populer di mana pun itu.

Selain sebagai aktris dan model kenamaan, Kylie Jenner rupanya juga merupakan seorang pebisnis yang sukses. Baru-baru ini, namanya dinobatkan sebagai pebisnis wanita termuda yang meraih status bilioner. Tak hanya sukses di bisnis, kisah cinta Kylie juga terbilang sukses. Kisah cintanya bersama kekasih yakni Travis bahkan menjadi topik utama di majalah GQ.

Kylie dan Travis menjadi cover majalah GQ/copyright  instagram.com/gq/rna

Kylie dan Travis menjadi cover story untuk GQ. Ini adalah cover majalah pertama bagi pasangan sensasional ini. Dalam cover ini Kylie dan Travis Scott melakukan games tanya jawab tentang pribadi dan hubungan mereka. Pasangan ini telah berhubungan selama kurang lebih satu tahun, apa mereka sudah saling mengenal dengan baik.

Kylie dan Travis yang romantis/copyright  instagram.com/gq/rna

Salah satu fakta menarik tentang hubungan mereka, ternyata keduanya tak terlalu suka pergi kencan. Karena Travis bukan orang yang bisa bersabar, ia tak suka menghabiskan waktu di restoran yang penuh.

Hubungan mereka berawal amat kasual. Bahkan Kylie pun tak pernah mengira hubungan keduanya akan berlanjut sejauh ini. "Kita sudah mengenal satu sama lain, sering hangout bareng. Karena kami punya banyak mutual friends. Tapi kita nggak pernah benar-benar ngobrol karena aku mengira dia nggak suka sama aku," ujar Kylie.

Kylie dan Travis menjadi pasangan yang populer saat ini/copyright  instagram.com/gq/rna

Terdapat sebuah urban-myth "Kardashian-Curse", yaitu siapapun yang mengencani keluarga Kardashian hidupnya akan berantakan. Namun ternyata Travis tak termakan bualan konyol itu. "Kylie menyukai aku apa adanya," ungkap Travis.

Hubungan keduanya ternyata berjalan normal seperti orang biasa. Keduanya juga sering berbeda pendapat, adu argumen hingga tak jarang Kylie menangis. Namun pada akhirnya keduanya kembali saling memaafkan dan tetap jatuh cinta.

Kylie Jenner dan Travis Scott/copyright  instagram.com/gq/rna

Dari hasil wawancara ini nampak benar kemesraan Kylie Jennerdan Travis Scott. Semoga hubungan keduanya bahagia selalu dan langgeng selamanya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)