Dapatkan Harga Spesial Vendor Pernikahan Cicilan 0% di Bridestory

Fimela20 Jul 2018, 16:00 WIB
Copyright: Stella Maris untuk Vemale.com

Penghubung antara calon pengantin dengan vendor pernikahan mulai bermunculan. Salah satu yang terpercaya dan bisa jadi pertimbangan kamu dan pasangan adalah Bridestory.

Tahun ini, Bridestory Market yang digelar di ICE BSD selama empat hari sampai Minggu (19-22 Juli 2018) dan melibatkan jumlah vendor yang lebih banyak lho Ladies. "Vendor wedding pernikahan tahun ini ada 750 dengan lebih dari 70 booth makanan di area Market Museum," jelas Ayunda Wardhani selaku VP of Marketing Bridestory.

Copyright: Stella Maris untuk Vemale.com


Menariknya lagi yang membedakan Bridestory Market tahun ini dengan sebelumnya adalah kehadiran Bridestory Living, hasil kolaborasi dengan Alvin Tjitrowirjo--founder dan desainer furnitur alvinT.

Di Bridestory Living ada lebih dari 200 booth home & living yang menyediakan beragam pilihan mulai dari properti, furnitur, hingga aksesoris untuk rumah. Kalau kamu dan pasangan mau mengetahui seputar persiapan pernikahan, bisa ikut serangkaian workshop.

Copyright: Stella Maris untuk Vemale.com


Oh ya hal yang menarik lainnya adalah kalian berkesempatan memenangkan cashback hingga satu miliar rupiah. Syaratnya kamu cukup bertransaksi menggunakan Bridestory Pay. Ini merupakan fitur kerjasama dengan Blibli.com dengan keuntungan yang bisa didapat adalah adanya cicilan 0 persen dari 15 bank ternama di Indonesia.

Copyright: Stella Maris untuk Vemale.com


"Pernikahan umumnya memerlukan biaya besar. Melalui Bridestory Pay ini kami berharap dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi calon pengantin dalam bertransaksi dengan vendor pernikahan melalui cicilan dan benefit yang disediakan," jelas Desey Muharlina Bungsu sekali VP Fashion Wanita Blibli.com

Copyright: Stella Maris untuk Vemale.com


Untuk diketahui, Bridestory Market dibuka untuk umum. Kamis dan Jumat buka pukul 15.00-23.00 WIB. Sementara Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00-23.00 WIB.

Copyright: Stella Maris untuk Vemale.com


Bagimana Ladies, kamu dan pasangan siap menjelajah ke Bridestory Market 2018 ini?



(vem/ivy)