Waspada, Tipe Pria Ini Sering Ditemui di Situs Kencan Online

Fimela20 Jul 2018, 15:00 WIB
Relationship / Copyright : pexels.com

Saat ini mencari pacar bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Jika jaman dahulu kamu harus bertemu dan berkenalan dengan banyak orang, jaman sekarang hanya bermodalkan handphone semua bisa didapatkan dengan mudah. Mencari pacar di situs kencan bukan hal yang buruk jika kamu menggunakannya dengan bijak. Namun, tetap saja kamu harus berhati-hati jika sudah berkenalan dengan pria yang ada di sana.

Meski memiliki paras yang tampan, belum tentu ia seseorang yang baik dan niatnya tulus untuk mencari pasangan. Makanya sebagai wanita, kamu harus selalu berhati-hati untuk bertindak kapan dan di manapun saja. Sebelum terlambat dan menyesal karena berharap lebih, ada baiknya kamu ketahui tipe-tipe pria seperti ini di situs kencan!

1. Pria yang sudah taken
Kalu kamu menemukan pria yang sangat ramah dan asyik untuk diajak ngobrol, sebenarnya bisa saja ia sudah punya pacar. Ia hanya berpikir untuk mencari kesempatan apakah ia masih terlihat menarik di mata perempuan lain. Kemungkinan ia tidak berencana sama sekali untuk meninggalkan pasangannya, ia hanya ingin bersenang-senang.

2. Sekedar iseng
Ada juga pria yang hanya ingin mendekati wanita hanya untuk sekedar iseng dan tanpa maksud apa-apa. Jika kamu tidak terpikir oleh tanda bahwa ia hanya iseng, bisa jadi hubunganmu tidak akan berlanjut apa-apa.

3. Mencari pasangan hidup
Inilah salah satu tipe yang benar-benar serius untuk mencari pasangan hidup. Ia memiliki harapan yang tinggi jika ia menemukan seseorang yang sesuai dengan yang diinginkannya. Bahkan bisa saja ia ingin bertemu dengamu untuk membicarakan hal yang lebih serius. Siapkah kamu bertemu dengannya?

4. Pria yang sudah berkeluarga
Yang ini juga harus kamu waspadai! Jangan sampai disebut pelakor jika kamu terjerat olehnya. Memang awalnya sih mencari teman wanita, tapi apa jadinya jika kamu hanya dianggap sebagai 'penghibur lara'nya saja.

5. Psycho
Risiko yang akan hadapi saat bermain situs kencan online adalah kamu bisa bertemu dengan pria "psycho" seperti penguntit, predator, atau control freak. Jadi selalu berhati-hati sebelum membagikan informasi pribadi, ya!

6. Pria hidung belang
Terakhir yang mesti kamu waspadai adalah tipe pria ini! Ia hanya mencari wanita yang hanya ingin berhubungan seks. Ia hanya memiliki niat untuk one night stand tanpa melibatkan komitmen atau terbawa perasaan. Hiiy jangan sampai ketemu dengan pria ini ya ladies!

Nah, itulah tipe pria yang biasanya sering ditemui dalam situs kencan online. Baiknya kamu harus bijak dalam mengumbar informasi pribadi ya, ladies. Semoga beruntung!

(vem/mgg)