Gara-Gara Punya Otot Paha Super Kekar, Pria Ini Dinamai Quadzilla

Fimela21 Jul 2018, 15:00 WIB
copyright pexels.com/pixabay

Nama pria ini Robert Forstemann. Ia mencuri perhatian publik sejak tahun 2012 ketika mengikuti Olimpiade Musim Panas di tahun 2012 di London. Kala itu, Robert yang berfoto dengan para atlet sepeda lain sepertinya, ia menunjukkan otot pahanya uang super besar dan kekar. Sejak saat itulah, ia dinamai sebagai Quadzilla.

Melansir dari laman odditycentral.com, Robert telah menjuarai Kejuaraan Dunia untuk kategori sprint di tahun 2010. Di tahun yang sama, ia pun berhasil menjuarai beberapa olimpiade. Untuk tahun-tahun berikutnya, ia juga berhasil naik podium atas prestasi-prestasinya. Tapi ketenaran Robert bukan hanya saja karena prestasinya melainkan karena pahanya.

Seorang presenter yang penasaran dengan paha Robert bahkan meminta izin agar ia mengukur seberapa besar pahanya. Menakjubkan, paha pria yang kini berusia 23 tahun tersebut mencatatkan angka sebesar 28 inci atau sekitar 71 cm.

Robert dengan paha besarnya/copyright odditycentral.com

Presenter lain yang turut mengukur paha Robert mencatatkan bahwa paha pria itu mencatatkan angka 34 inci atau sekitar 86 cm. Dengan kata lain, paha Robert bisa jadi lebih besar dari pinggang beberapa wanita.

Tahun 2015, serangkaian tes pun dilakukan untuk mengetahui seberapa tangguh paha dan betis Robert. Dari tes yang dilakukan, diketahui bahwa pria itu bisa menghasilkan daya dan tenaga listrik untuk sebuah pemanggang roti. Kalau ada 180 orang seperti Robert, maka mereka bisa menyalakan mobil. Dan kalau ada 43 orang sepertinya, itu berarti bisa menyalakan sebuah pesawat terbang.

Benar-benar ukuran paha yang super besar ya ladies. Meski memiliki paha besar dan unik, Robert mengaku mengalami satu masalah di hidupnya. Masalah tersebut adalah ia kesulitan menemukan celana jeans yang memiliki ukuran sama dengan pahanya.

(vem/mim)