Baru Saja Dirilis, Parfum Kim Kardashian Terancam Ditarik dari Pasaran

Fimela21 Jul 2018, 12:00 WIB
Copyright: TPG

Selain sukses di dunia hiburan, Kim Kardashian juga berhasil di dunia bisnis kecantikan. Salah satu produk kecantikan yang sukses di pasaran adalah parfum. Nah, Kim baru saja meluncurkan parfum terbarunya yang diberi nama Kimoji. Produk ini dirilis dalam rangka memperingati hari emoji sedunia yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

Kim meluncurkan tiga varian parfum yakni Cherry, Peachy, dan Vibes. Ketiganya menggambarkan kepribadian yang berbeda dari Kim. Sayangnya, baru saja dirilis parfum ini malah menuai protes.

 

Seperti yang dilansir oleh TMZ, varian Vibes diduga menjiplak logo sebuah media yang bernama Vibes Media. Desain botol parfum Vibes ini sama dengan logo media yang berdiri sejak 2012.

 

Vibes Media pun menuntut agar parfum ini segera ditarik dari pasaran dan tak dijual. Pihak Kim Kardashian sendiri belum menanggapi kejadian ini. Parfum terbaru yang diluncurkan ini pun sangat laris di pasaran. Dalam waktu lima menit saja Kim berhasil meraih keuntungan hingga Rp 70 miliar. Amazing!

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)