Sukses

Lifestyle

Tenyata 5 'Kenakalan' Ini Bisa Bikin Hubungan Pacaranmu Makin Awet

Menjalani hubungan yang sudah cukup lama tentunya bisa membuatmu mengenal pribadi sang pacar lebih baik. Kamu jadi tahu apa yang dia sukai maupun yang nggak disukai. Pastinya kamu akan melakukan hal yang disukai bersama pacarmu termasuk hal-hal nakal yang tidak bisa dianggap wajar oleh orang lain. Terkadang kamu butuh sesuatu yang baru untuk dilakukan agar hubungan semakin kuat. 

Hal-hal nakal di sini dalam artian adalah sesuatu yang sudah biasa kalian lakukan namun tidak biasa di mata orang lain. Penasaran apa saja? Simak yuk beberapa contohnya di bawah ini.

1. Kentut atau ngupil di depan pacarmu

Ada yang bilang kalau kamu sudah berani kentut atau ngupil di depan pacarmu, berarti hubungan kalian sudah saling akrab dan terbuka. Dengan melakukan hal ini, kamu akan terbiasa melihat kekurangannya sebagai manusia dan tak perlu menjaga image.

2. Memencet komedo bareng pacar

Menjaga kebersihan diri sendiri memang suatu keharusan, apalagi akan terasa lebih seru jika dilakukan bersama pacar. Salah satu cara untuk menjaga kebersihan bersama adalah mengeluarkan komedo pacarmu. Memang terkesan jijik sih, tapi hal ini menunjukkan bahwa kalian peduli terhadap penampilan dan kebersihan masing-masing.

3. Ngomongin orang bareng pacar

Gosip memang hal buruk, namun membicarakan orang lain akan terasa seru jika kalian memiliki pemikiran yang sama. Kalian bisa saling berbagi kelucuan dan pastinya jadi semakin akrab.

4. Main game sampai lupa waktu

Siapa sih yang nggak suka main game? Baik perempuan maupun lelaki pasti suka main game untuk menghilangkan stres. Cobalah saling bergantian memainkan game yang kalian sukai masing-masing. Jadi kamu akan paham betapa nagihnya main tembak-tembakan dan begitupun sebaliknya.

5. Tukeran baju dan upload di media sosial

Untuk kamu yang sudah tahu tren beberapa tahun kemarin ini, pastinya bakal tidak akan ketinggalan jaman jika dilakukan lagi. Pernah nggak sih ngerasa kalau baju pacar itu kelihatan nyaman dan hangat kalau dipakai? Malahan terkadang ada lho baju perempuan yang bisa dipakai laki-laki. Memang konyol sih, tapi kalau selama hanya untuk senang-senang dan tidak menyakiti orang lain masih bisa dianggap wajar dong.

Nah, itulah yang bisa kamu lakukan agar hubungan kalian semakin awet dan seru. Tidak hanya kegiatan positif, tapi kamu juga bisa mencoba hal nakal ini jika sedang tidak tahu akan melakukan kegiatan apa bersama pasangan. Jadi apakah kamu tertarik mencobanya?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading