Ladies, Sadarilah 5 Kebiasaan Ini Bisa Buat Pacarmu Terganggu!

Fimela24 Jul 2018, 15:00 WIB

Sebagai seorang pacar, kamu pasti akan merasa gemas jika pacarmu tidak memperhatikan dan mengajakmu ngobrol karena sibuk melakukan sesuatu. Tentunya kamu akan mengomel dan menganggap pacarmu adalah seseorang yang tidak perhatian. Bagimu ia adalah seorang yang cuek dan hanya mementingkan dirinya sendiri.

Namun sebelum menduga-duga, ada baiknya untuk memahami apa yang ia mau darimu. Jangan hanya menuntutnya, jika kamu sendiri juga tak bisa mendengarkannya. Sebaiknya ketahui beberapa alasan berikut ini mengapa dia bisa merasa terganggu sampai mendiamkan kamu seharian. 

1. Menceritakan segala masalah hubunganmu pada orang lain
Ketika seorang lelaki ada masalah, mereka akan berdiam diri dan berpikir apa yang bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. Berbeda dengan perempuan, mereka cenderung lebih suka mengumbarnya di media sosial atau curhat kepada teman-temannya. Jika pacarmu tahu, ia akan merasa terganggu dengan sikapmu yang masih seperti anak kecil. Baginya jika ada masalah yang terjadi pada kalian berdua, memang sudah seharusnya hanya kalian berdua saja yang tahu.

2. Saat kamu mengomel tentang hobinya
Ketika dia sedang asyik bermain game dan dia tidak mengajakmu mengobrol, bukan berarti ia tidak sayang padamu. Alasan para lelaki suka bermain game adalah hanya untuk bersenang-senang dan memuaskan ego mereka untuk menang. Jadi berikanlah waktu yang nyaman agar dia bisa santai dan merasakan keseruan saat melakukan hobinya.

3. Kamu tidak memberikannya waktu untuk sendiri
Sebagai perempuan tentunya kamu akan merasa bosan jika melakukan segalanya sendiri, tapi berbeda dengan lelaki yang suka dengan hal tersebut. Mereka butuh sendirian agar bisa merasa seperti lelaki sejati. Mereka ingin punya waktu sendiri untuk melihat video porno, bermain games, atau sekedar mengotak-atik mobilnya. Jadi, jika kamu melihat pacarmu sibuk sendiri, baiknya kamu menawarkan pertolongan dan jika ia menolak maka maklumilah hal tersebut.

4. Ketika kamu terlihat bahagia dengan lelaki lain
Ketahuilah bahwa pacarmu tidak akan cemburu jika kamu suka menggoda lelaki lain. Dia akan berpikir bahwa ia adalah lelaki yang beruntung karena bisa memilikimu yang terlihat lucu dan menarik di mata lelaki lain. Namun pikiran itu hanya akan ada jika kamu memperlakukannya lebih baik dari lelaki manapun.

5. Ketika kamu berusaha untuk mengubahnya
Setiap lelaki tahu kalau perempuan ingin mengubah mereka menjadi seseorang yang lebih baik. Para lelaki memang tidak masalah kalau pacarnya mencoba untuk mengubahnya, tapi ia akan merasa terganggu jika pasangannya memaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin ia lakukan.

Nah, sudah tahu kan hal apa saja yang paling pacarmu tidak sukai? Ada baiknya menjadi pendengar yang baik untuk pacarmu agar kalian bisa saling mengerti dan memahami. Yuk mulai dibiasakan!

(vem/mgg)