3 Rahasia Pacar yang Seharusnya Tidak Kamu Sebarkan Pada Orang Lain

Fimela24 Jul 2018, 16:30 WIB

Biasanya semakin lama seseorang pacaran, akan semakin nyaman pula untuk saling berbagi. Kalian bisa saling berbagi buku favorit, tontonan yang lucu, bahkan sampai berbagi rahasia. Pasangan yang saling berbagi rahasia memang menjadi tanda bahwa mereka saling percaya dan merasa nyaman satu sama lain.

Namun, terkadang sebagai perempuan kamu merasa gemas untuk menceritakan rahasianya kepada teman-temanmu. Kamu merasa hal itu seru dan menarik jika diceritakan serta bisa melihat ekspresi teman-temanmu terkejut. Namun yang perlu dibatasi, sampai mana rahasia yang akan kamu ceritakan?

Jangan sampai kamu malah menceritakan tentang semua rahasia pacarmu sampai membuat teman-temanmu menjadi tidak suka padanya. Sebelum terlambat, baiknya ketahui 3 rahasia pacar yang seharusnya tidak kamu sebarkan kepada orang lain berikut ini.

1. Tentang masalah keluarganya
Kamu saja pasti juga berusaha untuk menjaga rahasia keluargamu, maka seharusnya kamu juga menjaga masalah keluarganya seburuk apapun itu. Jika ia menceritakan rahasia keluarganya padamu, itu berarti dia mempercayaimu sebagai orang yang bisa dipercayainya.

2. Kebiasaannya yang tidak kamu sukai
Perempuan memang suka pusing dengan tingkah laku pacarnya yang aneh. Namun, jika kamu memilih untuk menceritakan keburukannya pada temanmu hal itu hanya akan membuatnya semakin dibenci oleh orang lain dan mempertanyakan kenapa kamu mau bersamanya. Ingatlah bahwa ia tidak pernah mengeluh tentangmu dan menerimamu apa adanya, meskipun kamu suka mengomel tentang keburukannya.

3. Sikap romantisnya padamu
Sebagai perempuan jika merasa senang pasti dengan otomatis akan curhat kepada temannya. Namun yang harus diingat curhat itu juga ada batasnya ladies! Baiknya ceritakan secukupnya saja saat ia melakukan hal yang romantis kepadamu. Misalnya saat ia terlihat lucu saat bangun tidur, cukup rahasiakan hal ini dan nikmatilah momen ini sebagai milikmu. Malah jika kamu menceritakannya kepada temanmu, takutnya malah ada calon pelakor.

Ingatlah untuk selalu menyaring obrolan jika ingin membahas tentang pacarmu. Jangan berlebihan dan mengumbar privasi kalian karena nantinya hanya akan membuat kalian malu. Jagalah privasi dalam hubungan untuk menghargainya sebagai pasangan.

(vem/mgg)