Bukan Jamannya Lagi, Begini Alasan Kenapa Pria Tak Suka Ditarik Ulur

Fimela24 Jul 2018, 19:30 WIB

Saat jaman PDKT dulu, rasanya jika tarik ulur dengan gebetan akan membuat hubungan kalian semakin seru dan penuh kode. Bagimu sesekali memberikan perhatian dan sesekali mengacuhkannya adalah cara yang jitu untuk membuatnya penasaran dan semakin mengejarmu. Tapi tahukah kamu bahwa hal itu tidak selalu ampuh untuk dilakukan?

Tanpa sadar kamu bisa saja melakukan hal tersebut sampai berlebihan dan membuatnya merasa tak dihargai. Baginya tarik ulur hanya membuat ketidakpastian dalam hubungan. Memang sih pria suka permainan, tapi kalau masalah hati belum tentu mereka sehati jika kamu seenaknya mempermainkan hati. Sebelum terlambat, ada baiknya ketahui alasan kenapa pria tidak suka jika ditarik ulur.

1. Dia benci jika dipermainkan

Memang para pria suka dengan permainan, tapi jika mereka yang dipermainkan apakah mereka suka? Kamu akan merasa bangga dan senang saat ia akan bersusah payah mendekatimu. Tapi kamu juga bisa meninggalkannya tanpa kepastian yang membuatnya merasa dicurangi.

2. Dia merasa tak dihargai

Ketika dia menyatakan perasaanya, kamu pura-pura tidak mengakui kalau kamu juga suka dengannya. Padahal dengan kamu menunjukkan tanda-tanda bahwa kamu juga menyukainya, ia akan punya sinyal untuk terus mendekatimu secara serius. Hal itu malah akan membuatnya menjauh darimu.

3. Dia hanya suka mengejar

Semua pria sudah ditakdirkan untuk mengejar wanita yang diinginkannya. Namun ada juga tipe pria yang sekali ia mendapatkan seorang wanita, maka bisa saja ketertarikannya pada wanita tersebut hilang. Jadi, jika kamu bertemu dengan tipe pria ini akan sia-sia saja kalau tarik ulur dengannya.

4. Kamu terlihat kekanakan

Inilah alasan terbesar mengapa tarik ulur lebih banyak ruginya ketimbang manfaatnya. Dia akan menganggap tingkahmu yang sangat kekanakan untuk bisa mendapatkan hatinya. Baiknya, kalau kamu serius dan ingin menjalin hubungan dengannya, maka jadilah dewasa dan terbuka.

5. Dia bingung bagaimana memahami perasaanmu

Jika kamu tiba-tiba menghilang dan tiba-tiba sangat perhatian padanya, yang ada dia akan semakin bingung untuk memahami perasaanmu. Misalnya seperti saat kamu berniat untuk tidak membalas chatnya dengan harapan agar ia bisa lebih peka terhadapmu. Namun di sisi lain ia malah merasa pesimis dan tersakiti dengan sikapmu yang tidak jelas.

Coba deh mulai sekarang untuk menghargai pria yang mendekatimu dan tunjukkan perasaanmu. Jika kamu tertarik padanya tunjukkan jika kamu juga suka, kalaupun sebaliknya kamu bisa menolaknya secara halus dan perlahan menjauh. Mudah bukan?

(vem/mgg)