Sukses

Lifestyle

Pasangan Suka Cium Ketiakmu? Ini Alasannya Ladies!

Pernahkah pasangan suka banget nempel padamu padahal saat itu kamu sedang tidak dalam keadaan wangi atau rapi? Ladies, memang benar adanya bahwa banyak pria yang suka mencium ketiak wanita dan justru mengabaikan aroma parfum yang melekat pada tubuh pasangannya. Normal tidak sih pria seperti itu?

Menurut beberapa studi, ketiak wanita menghasilkan aroma tubuh alami yang dapat meningkatkan ketertarikan seksual para pria. Ini karena adanya zat feromon. Zat ini adalah zat kimia yang dilepaskan ke udara dalam aroma khas tubuh manusia. Zat feromon memiliki fungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual.

Aroma khas tubuh wanita menjadi daya tarik pada pria. Berdasarkan penelitian, beberapa aroma tubuh wanita saat menstruasi pun memiliki aroma tubuh yang lebih kuat dan membuktikan bahwa pria lebih tertarik pada aroma tubuh wanita saat dalam kondisi paling subur. Hal ini diungkapkan oleh psikolog dan tim peneliti, Janek Lobmainer mengutip Newsweek.

Jadi jangan lagi heran jika pasanganmu tetap ingin di dekatmu bahkan menciumi bagian ketiakmu meski kamu sedang tidak wangi.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading