Sukses

Lifestyle

3 Tipe Orang Zodiak Leo yang Mungkin Kamu Temui Dalam Hidup

Karena setiap individu itu berbeda, meskipun terlahir dengan zodiak sama, bukan berarti semua orang bisa disama ratakan sifat dan karakter bawaannya. Itu juga yang terjadi pada pemilik zodiak leo.

Jika kamu bertemu dengan pemilik zodiak Leo, kemungkinan besar mereka terdiri dari tiga tipe orang Leo. Seperti dilansir dari refinery29.com, ini tiga tipe orang berzodiak Leo yang bisa jadi kamu temui dalam hidup.

1. Tipe Pemilih dan Pelindung
Leo tipe ini adalah orang yang akan memperjuangkan apa yang ia yakini benar. Ia bertindak bukan hanya karena dorongan hati, tapi juga passion. Ia mencintai orang-orang terdekatnya dan ingin selalu melindungi mereka. Leo tipe ini sangat setia dan ia hanya ingin bertemu orang-orang yang sama. Jika kamu datang hanya karena butuh saja, tak lama ia akan membuangmu jauh.

2. Tipe Yang Mulia Ratu
Leo tipe ini adalah orang yang suka hidup dalam kemewahan dan akan selalu mengusahakan hidupnya penuh kemewahan serta mempertahankan standar hidup tinggi. Tipe seperti ini terkadang perlu diingatkan bahwa kehidupan tidak selalu sempurna dan glamor seperti pandangannya. Meski begitu, patut diakui kerja kerasnya untuk menjaga status sosial dengan baik.

3. Tukang Pamer
Leo tipe ini adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian. Ia adalah artis di tengah sorot lampu dan inilah yang menjadi tujuan hidupnya. Ia mudah bersosialisasi dan punya kepribadian hangat. Ia selalu punya bahan untuk diceritakan dan nya, tak peduli itu baik atau buruk. Sayangnya, ia bisa melakukan apa pun demi mendapat keinginannya.

Itu dia tiga tipe kepribadian zodiak Leo yang mungkin kamu temui dalam hidup. Kira-kira tipe yang mana yang pernah kamu temui selama ini, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading