Sukses

Lifestyle

Sebelum Oplas Agar Mirip Angelina Jolie, Begini Penampilan Sahar Tabar

Sebagian dari kita tentu sudah tidak asing lagi dengan wanita bernama Sahar Tabar. Sahar bisa dibilang sebagai kembaran Angelina Jolie. Ini karena penampilannya yang sangat mirip dengan Jolie. Ya, meskipun untuk membuatnya mirip dengan sang idola butuh perjuangan panjang.

Agar bisa menjadi kembaran Angelina Jolie, Sahar Tabar telah melakukan prosedur operasi plastik (oplas) sebanyak 50 kali. Ia melakukan oplas pada mata, bibir, dagu, hidung bahkan pipi. Ia juga tak segan melakukan oplas pada matanya.

Namun sayang beribu sayang, bukannya mirip dengan Angelina Jolie, Sahar Tabar justru dibilang mirip karakter Corpse Bride dalam film garapan Tim Burton. Sejak saat itulah namanya langsung viral dan membuat banyak orang penasaran.

Hingga pada akhirnya, belum lama ini Sahar memamerkan wajah aslinya pada publik. Lewat akun Instagram-nya, wanita asal Iran ini mengunggah foto perbandingan wajahnya yang sekarang dengan dirinya saat belum melakukan operasi plastik.

Perbedaan Sahar Tabar sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik/copyright instagram.com/sahartabar_offcial

Siapa sangka jika sebenarnya Sahar adalah wanita yang sangat cantik sebelum oplas? Ya, dengan darah Timur Tengah yang mengalir dalam tubuhnya, Sahar remaja benar-benar punya pesona kecantikan yang begitu sempurna.

Alis tebal, mata bulat, hidung mancung, dan bibir merah, seakan tak ada kekurangan dalam diri gadis yang kini berusia 20 tahun itu. Namun sayang, obsesinya pada operasi plastik, makeup menyeramkan, dan Photoshop berlebihan membuat penampilannya terlihat aneh.

Banyak orang yang menyayangkan transformasi Sahar yang sangat drastis ini. Tak sedikit pula yang bilang kalau saat ini ia sudah berubah menjadi wanita terjelek di dunia. Yang awalnya ingin menjadi kembaran Angelina Jolie, ternyata Sahar justru memiliki penampilan yang sangat jauh berbeda dengan idolanya tersebut.

Mengenai penampilan Sahar sendiri, bagaimana pendapatmu ladies?
Sumber: KapanLagi.com





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading