Sukses

Lifestyle

Setelah Menikah, Begini Perubahan Pola Makan Meghan Markle

Resmi menjadi istri Pangeran Harry dan menjadi anggota Kerajaan Inggris, tentunya ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Meghan Markle. Salah satunya adalah pola makan.

Secara umum, Duchess of Sussex ini memang sudah memiliki pola hidup sehat dalam hal makan. Namun ternyata ada beberapa hal yang berubah dari pola makannya setiap hari.

Seperti dilansir dari Daily Star, Meghan dikabarkan harus menghindari beberapa makanan favoritnya, yaitu pasta. Menurut sumber, Meghan sebenarnya sangat menyukai pasta yang dimasak dengan saus sayuran hingga lembut.

Menurut juru masak keluarga kerajaan, Darren McGrady, menu pasta, nasi, serta kentang dilarang disajikan di Istana Buckingham karena itu adalah pilihan Ratu Elizabeth II.

Meghan Markle diminta tidak makan beberapa makanan/copyright Steve Parsons/PA via AP

Ketika bertemu Ratu Elizabeth II, Meghan juga dilarang mengonsumsi makanan mengandung bawang putih. Hal ini wajar karena bawang putih bisa menimbulkan bau.

Bukan hanya itu, Meghan juga tidak diperbolehkan makan steak atau daging setengah matang. Hal ini juga diungkapkan Darren bahwa Ratu lebih suka daging yang dimasak matang.

Ada banyak protokol kerajaan yang memang harus dijalani dan dikuti Meghan Markle. Namun sepertinya ia tidak menemukan kesulitan selama ini. Benar kan ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading