Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria Ini Sebaiknya Tidak Membuatmu Jatuh Cinta, Ladies!

Jatuh cinta memang tak bisa ditebak, ada kalanya kamu jatuh cinta pada pria yang tepat, ada kalanya pada pria yang salah. Jika bertemu yang salah, pada akhirnya kamu harus melepasnya pergi.

Dilansir dari yourtango.com, ada baiknya kamu tidak jatuh cinta pada beberapa tipe pria jika tak ingin terluka. Siapa sajakah tipe pria tersebut?

1. Anak mama
Lebih baik menghindari pria anak mama karena pada umumnya ia belum bisa mengambil keputusan sendiri. Ia cenderung melibatkan mamanya untuk segala hal dan menganggap semua keputusan mamanya adalah yang terbaik. Jika keputusan saja masih bergantung pada mamanya, bagaimana kamu bisa mempercayainya.

2. Takut komitmen
Jika kamu mencari pria yang bisa diajak menjalin hubungan jangka panjang dan bahkan diajak menikah, sebaiknya kamu tidak jatuh cinta pada pria yang tak bisa berkomitmen. Lepaskan dia sebelum terlalu cinta, ladies.

3. Player
Sudah tahu dia playboy masih saja mengharapkan cintanya? Bisa jadi kamu bukan satu-satunya dan dia akan meninggalkanmu kapan saja. Apalagi jika kamu ingin menikah dengannya, siap jika suatu hari dia selingkuh darimu?

4. Narsis
Pria yang percaya diri itu seksi, tapi berlebihan hingga narsis? Ketahui bahwa jenis pria seperti ini hanya mementingkan diri sendiri. Kamu tak akan jadi prioritasnya, karena ia adalah prioritas dalam hidupnya.

5. Tidak serius
Ada jenis pria yang hanya suka menjalani cinta menggantung. Jiwanya masih suka bermain dan bersenang-senang. Kamu akan dibuat bingung, ke manakah arah tujuan hubungan yang kalian jalani, karena hanya berada di tengah tanpa keputusan apa pun.

Jatuh cinta itu nggak buta kok ladies, kamu tetap bisa mengendalikan hatimu untuk tidak jatuh cinta ada pria yang salah seperti di atas.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading