Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Tidur, Hotel Ini Sediakan Kamar Kapsul Canggih & Instagramable

Bandung memang menjadi destinasi berlibur terdekat bagi warga ibu kota. Selain dekat, ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi seperti tempat wisata untuk keluarga, tempat makan dengan suasana indah, hingga tempat menginap yang super nyaman dan unik.

Nah, salah satu tempat menginap yang bisa menjadi pelepas lelahmu ialah Bobobox. Hotel yang berlokasi di Jalan Pasar Kaliki No.74, Bandung ini mengusung konsep hotel kapsul.

Untuk memesannya kamu tak perlu repot, cukup dengan mengunduh aplikasi Bobobo di Play Store atau ios, kamu sudah bisa memesan dan memilih pod (nama tempat tidur kapsul), check in hingga check out.

"Di hotel ini kita menawarkan teknologi dan inovasi yang bisa dinikmati para tamu. Jadi hanya dalam satu aplikasi, para tamu dimudahkan dalam memesan dengan waktu yang cukup singkat, tak lebih dari 2 menit,” ucap Zulfikar Rifan, General Manager Bobobox, saat ditemui dalam acara Grand Launching Bobobox di Bandung, beberapa waktu lalu.

Tidak butuh kunci, cukup dengan barcode untuk membuka kamar/copyright Vemale.com/Anisha

Memilih sendiri kamar yang diinginkan

Tidak seperti hotel konvensional lainnya, di Bobobox kamu bisa memilih nomer pod atau kamar yang diinginkan. Ada dua tipe pod yang ditawarkan. Pertama sky atau pod di bagian atas, dan earth atau pod di bagian bawah.

Setelah memilih pod, kamu akan langsung mendapatkan kunci berupa barcode. Jadi tak perlu lagi menggunakan kartu atau kunci saat ingin masuk ke dalam kamar.

“Jadi kamu nggak perlu lagi ke front desk untuk check in dan mendapat kunci, dengan aplikasi Bobobox, kamu sudah bisa check in sendiri dan mendapat kunci,” paparnya.

Lalu bagaimana cara menggunakan barcode tersebut? Zulfikar, atau yang akrab disapa Zul ini mengatakan, kamu cukup scan barcode tersebut di depan pintu pod.

Lampu kamar bisa diatur sesuka hati/copyright Vemale.com/Anisha

Lampu canggih di dalam kamar

Kecanggihan tak sampai situ saja ladies. Ketika masuk ke dalam pod, kamu dapat mengatur cahaya lampu dengan berbagai warna yang menarik, hanya lewat satu tablet. Bahkan tablet tersebut dapat membuka pintu pod-mu.

“Cahaya lampu ada berbagai warna seperti ungu, pink, hijau, kuning, biru, dan putih. Warna-warna bisa diubah sesuai mood kamu. Bahkan lampu yang kita setting tersebut mempertimbangkan kesehatan, jadi saat keluar kamar mata tidak pusing karena cahaya lampu. Sederet teknologi tersebut menggunakan IoT INTENER OF THINGS,” paparnya.

Tertarik mencoba nyamannya tidur di Boboboz dengan teknologi super canggih? Kamu hanya perlu membayar Rp 178 ribu hingga Rp225 ribu, kantong aman tidur pun nyaman. Oh ya, kamu bisa dapet diskon Rp25 ribu jika melakukan pemesanan lewat aplikasi Bobobox. Selamat mencoba ladies.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading