Sukses

Lifestyle

Catat Tanggalnya! New Balance Run On 2018 Kembali Digelar

Setelah tahun 2017 sukses mengadakan ajang lomba lari dengan jarak 7+1 km, kini produsen alat olahraga New Balance kembali mengadakan New Balance Run On 2018 pada Minggu 23 September 2018 mendatang di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Kali ini, para peserta ditantang untuk lari 8+1, untuk bisa mendapatkan penghargaan istimewa. Perlombaan lari akan mempertandingkan 16 kategori usia berbeda, mulai dari kategori usia di bawah 15 tahun hingga yang paling tertinggi di atas 60 tahun. New Balance pun akan memberikan penghargaan kepada 48 pemenang yang menyelesaikan jarak 8 km sebagai tiga tercepat.

“Satu keunggulan lomba ini adalah kami membagi perlombaan menjadi cukup banyak kategori agar peserta bisa berkompetisi dengan pelari lain yang seusia. Jadi baik anak-anak, remaja, maupun orang tua, bisa berkesempatan menjadi pemenang," ujar General Manager MAP Aktif Adiperkasa yang menaungi New Balance Indonesia, Ade Sarah, di Sport Station Jakarta, Selasa (31/7)

Alasan 8+1

Menurut Sarah, konsep jarak lari +1 mengandung filosofi bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish.
Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, berlari ke arah yang lebih baik.

Brand ambasador New Balance Indonesia Triyaningsih mengatakan jarak tempuh di ajang ini bisa jadi 'perantara' untuk mengambil jarak yang lebih. Misalnya biasanya lari 5km namun ingin naik menjadi 10km. Sebelum ke 10 km bisa ke 8km ini dulu untuk mengukur kekuatan.

Triyaningsih, mengatakan tambahan satu kilometer itu merupakan tantangan tersendiri untuk mengukur tekad kuat pelari.

"Tambahan jarak satu kilometer merupakan pernyataan bahwa garis finis bukanlah akhir, tapi justru memberikan tantangan bagi para pelari untuk memacu dirinya lagi untuk berlari dengan tambahan jarak. Ini adalah gambaran bahwa kita harus memiliki semangat untuk melewati batas dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Mentalitas ini yang selalu saya miliki dalam berlari dan berkompetisi di dunia lari internasional," paparnya Triyaningsih.

Panitia mempersiapkan slot untuk 4.500 peserta yang akan berlomba, nah bila kamu tertarik kamu bisa mendaftarkan diri melalui situs resmi event tersebut, yaitu www.nbrunon.id.

Pendaftaran telah dibuka pada 14 Mei lalu untuk early bird dengan harga tiket Rp 200 ribu. Sementara registrasi reguler mulai 21 Mei hingga 15 Agustus 2018 dengan harga tiket Rp 300 ribu per orang. Bila mendaftar 4 orang sekaligus menjadi Rp 1 juta.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading