Sukses

Lifestyle

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, Ini Awal Mula Kisah Cinta Mereka

Mengenai hubungan selebritis dengan pasangan memang menarik untuk dibahas. Apalagi jika hubungan mereka begitu romantis dan bikin baper seperti halnya hubungan selebritis tampan Denny Sumargo dan sang kekasih Dita Soedarjo.

Ya, walau selama ini Denny Sumargo tak pernah mengumbar kisah asmaranya, kali ini ia menghebohkan publik dengan rencana pernikahannya dengan Dita, wanita cantik pilihan hatinya tersebut. Setelah mengumumkan mau nikah, sosok calon istri dari Denny ini langsung bikin banyak orang terpana.

Tapi bukan itu saja, tak sedikit yang bertanya-tanya kapan dan bagaimana Denny dan Dita bisa pacaran bahkan kini mau menikah. Mantan atlet basket ini pun menjelaskan pertemuannya dengan Dita yang unik tapi seolah sudah ditakdirkan.

"Awal kenal, kita ada urusan kerjaan sih sebenarnya. Dia ada bikin kerjaan untuk keperluan usaha dia, dia mau bikin video with my friend terus perlu talent sih sebenarnya. Terus awal mulanya di situ, tapi nggak langsung lanjut kemudian jalan bareng, nggak. Udah kenal aja, kenal biasa as a friend," kata Denny saat dihubungi  lewat telepon pada hari Selasa (1/8/2018).

Foto Denny Sumargo dan Dita yang sederhana namun romantis serta manis/copyright MATAHATIGRAPHY

Dari berteman, Denny bilang Dita tiba-tiba penasaran dengan sifatnya yang cuek dan bodoh amat. Yap sifat-sifat dari pria berusia 36 tahun ini membuat Dita menjadi tertarik. Dari situ mereka sering ngobrol dan Denny sering memberikan saran soal pola pikir yang membuat wanita pengusaha itu semakin senang.

"Dia ngerasa banyak hal yang dari diri dia yang masih kurang, yang pengen dia perbaiki. Itu yang membuat saya, 'Loh anak ini kan udah punya segala hal ya ibaratnya, tapi kok masih humble mau belajar.' Jadi ya udahlah sebagai orang yang lebih dewasa, of course, saya ngasih lah, ilmu. Kan sesedikit mungkin (ilmu) kita bagikan, gitu kan? Dan dia ngerasa sangat appreciate banget dengan hal itu, yang membuat dia makin ke sininya itu, waktu dulu, lebih penasaran dan banyak tuker pikiran sama saya," jelas Denny.

Bertukar pikiran adalah awal dari segalanya. Dita suka dengan sifat cuek Denny. Sedangkan Denny kagum melihat Dita yang selalu ingin belajar.

Cinta memang unik dan tak disangka-sangka ya ladies. Termasuk cinta Denny Sumargo dan calon istrinya ini. Bahagia selalu untuk kalian berdua. Semoga rencana pernikahannya berjalan dengan lancar sampai hari H.
Sumber: KapanLagi.com




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading